Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , » Motor Rahma Baru Dikembalikan Setelah 3 Bulan Kena Razia

Motor Rahma Baru Dikembalikan Setelah 3 Bulan Kena Razia

Grobogan Metro Realita

Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning membenarkan.’’memang kejadian sebenarnya sudah 3 bulan yang lalu motor tersebut kena tilang oleh anggota lalu lintas Polres Grobogan dan selama itu tak diurusi,kami baru tahu bahwa Basrun adalah orang tuanya Rahma Fariski yang mengindap penyakit lumpuh”.ungkap kapolres pukul 11.30 wib hari rabu (9/8) 2016


Kronologis kejadian Basrun hendak pergi membeli obat namun ditengah jalan kena razia kelengkapan karena melanggar pasal 55 tentang kelengkapan berkendara yang telah melanggar UU Lalu Lintas No 22 Tahun 2009 tidak membawa surat kendaraan serta helm.
Seperti dewi fortuna hadir kebumi polisi grobogan adalah sahabat masyarakat dan hebatnya disini.
Mendengar bahwa Basrun memiliki seorang anak yang lumpuh Kemudian polisi mengumpulkan uang secara patungan dari tiap anggota untuk mengambil  dan mengembalikan motor kepada  pemiliknya.
Hingga pada pukul 09.30 wib (4/8/2016)Kasat Lantas Polres Grobogan AKP. Nur Cahyo Ari Prasetyo SIK.menjenguk Rahma Fariski di rumahnya untuk memberi semangat kepada Rahma bisa pulih kembali sehat seperti semula.(Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...