Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , » PASANGAN MESUM TERTANGKAP POLISI DIANTARANYA PELAJAR GROBOGAN

PASANGAN MESUM TERTANGKAP POLISI DIANTARANYA PELAJAR GROBOGAN

AKP LAMSIR KASAT SABHARA POLRES GROBOGAN
Grobogan Metro Realita
Mapolres Grobogan yang dipimpin langsung Kasat Sabhara AKP Lamsir benar benar membuahkan hasil.Ini adalah usaha keras Polres Grobogan dalam menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) pada Kamis Puluk 13.00 WIB (25/8) siang ini mengirimkan regu 1 Pleton Dalmas.Hasilnya, 16 orang berhasil ditangkap saat berada di dalam hotel Purwodadi Grobogan Jawa - Tengah berhasil.
Puluhan orang tersebut kemudian diangkut dalam kendaraan truk dalmas dan diamankan ke Mapolres Purwodadi Grobogan.Tidak tanggung tanggung pasangan yang terdiri dari usia setengah baya dan pasangan muda mudi bahkan pelajar dan anak dibawah umur diamankan ke Polres Grobogan
.
Hebatnya ada satu pasang pelajar St(16) pelajar di tingkat SMA sederajat terjaring dalam operasi tersebut ,beserta Ww(14) pasangan anak dibawah umur sedang dalam kamar di salah satu hotel Wikan Jl.gajah Mada Purwodadi. Namun satu pasang pelajar tersebut ditutupi mukanya saat akan digelandang masuk di dalam truk Dalmas Polres Grobogan.
Terjaring Razia Polisi
Operasi kedua dilanjutkan ke Hotel Purwodadi Grobogan yang terletak di depan gedung Setda Grobogan,kali ini anggota Sabhara dan dibantu 1 Pleton regu Dalmas dibawah Komando AKP Lamsir berhasil menjaring beberapa pasangan mesum diantaranya adalah pasangan Pelajar dan orang tua setengah baya. Seorang pasangan mesum yang sudah berusia separuh baya ini terus menangis histeris tidak mau diglandang ke Polres dan berlari ke motor sambil menunjukkan surat akte kelahiran yang disimpan didalam jok motor.Saat akan di bawa masih meronta dan menjerit jerit namun beberapa POLWAN Polres  Grobogan disatuan sabhara Polres Grobogan bergerak cepat  menggiringnya ke atas truk Dalmas.
Penyisiran kemudian dilanjutkan pada kamar sebelahnya,namun saat hendak digrebek, kedua pasangan ini masih dalam kondisi telanjang dikamar hotel Purwodadi, Grobogan.
Dikamar lainnya, polisi juga menemukan sejumlah pasangan masum, satu diantaranya adalah pasangan yang masih dibawah umur. Saat diperiksa gadis bawah umur ini terus menggelengkan kepala ketika ditanya identitas oleh polisi. Polisi kemudian menggeledah tas milik pasangan ini dan ditemukan sebuah kartu pelajar.
Akhirnya pukul 15.00 WIB Kepolisian Polres Grobogan berhasil membawa pasangan mesum,dan keempat belas pasangan ini kemudian diberikan pembinaan agar membuat surat perjanian diatas materai untuk tidak mengulang kembali perbuatanya.Sementara dua pasangan bawah umur beserta Pelajar masih ditahan polisi dan akan dikembalikan setelah orang tua mereka tiba dimapolres untuk menjemput.

Menurut Komandan Sabhara AKP Lamsir, razia ini digelar karena ada laporan dari masyakat jika di Hotel tersebut  saat ini marak pasangan mesum. Sehingga pihaknya langsung  menggrebeg tempat-tempat yang diduga sebagai lokasi mesum.”setelah mereka dibawa ke Mapolres, kemudian pihaknya akan segera memanggil para orang tua, untuk diberikan nasehat agar dapat menjaga anak-anaknya terutama anak gadis.Setelah itu para  pasangan mesum lain untuk membuat surat pernyataan diatas materai untuk tidak mengulangi perbuatan serupa.”ungkap Lamsir (Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...