Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , » Honda Vario Tergilas Truk Tronton Hingga Korban Kritis

Honda Vario Tergilas Truk Tronton Hingga Korban Kritis

Vario Tertabrak Tronton Di Jalan Baru Getasrejo
Metro Realita
Kecelakaan maut antara truk tronton menggilas Sepeda motor  terjadi di jalan raya Dusun Pedak Karanganyar Desa Menduran Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan.
Peristiwa terjadi tepat sabtu (17/9)pukul 15.12 wib dari arah barat melaju truk tronton nopol H1854 GA kemudian
 menyambar kendaraan roda dua K2965 HU hingga korban mengalami luka serius di tempat terjadinya perkara.
Awalnya saat jalan licin habis diguyur hujan tepat pada tikungan jalan baru (jalan anyar ~Red) Dusun Pedak melaju kendaraan Truk Tronton tiba tiba menyambar roda dua yang juga bersamaan dari arah timur.
Pada bagian body samping truk tronton menghantam motor kemudian kepala pengendara motor terbentur bak besi dan ban belakang truk.
Karena pengendara bemotor terkapar diruas jalan dan bersimbah darah lalu warga yang melihat langsung mengejar truk tersebut yang masih melaju.Terjadilah kejar kejaran antara Truk dan warga,beberapa menit kemudian truk tronton dihentikan sekitar 150 meter dari tempat kejadian tersebut.
Warga Dusun pedak desa menduran Pur(43) didampingi warga yang lain mengatakan,"truk tronton melintas di tikungan jalan pedak setelah menyerempet motor kemudian kabur,lalu  sebagian warga berusaha menyelamatkan korban yang masih terkapar dijalan dengan kepala yang sudah mengelupas dari dahi hingga belakang tengkorak yang penuh berceceran darah bahkan sebagian warga mengejat truk yang berusaha lar."ungkap pur.
Setelah sopir truk tertangkap kemudian warga Menduran Brati membawa sopir truk Zaenuri (37) warga lasem rembang ke Polsek Kota.Pukul  16.30 wib sopir truk sudah diamankan di Polsek Kota Purwodadi pengakuan sopir truk Zaenuri terkait dengan tabrak lari tersebut mengatakan."saya takut berhenti  karena untuk menyelamatkan diri dari amukkan massa bahkan niat saya rencana menyerahkan diri ke pos penjagaan digetasrejo ,namun warga sebanyak  4 orang sudah mengejar kemudian saya diserahkan ke polsek kota."ungkap zaenuri.
Rencana sopir truk Zaenuri akan kembali ke Pati usai bongkar semen di Sukoharjo akan melewati jalan purwodadi blora.

Korban Tabrak Lari setelah dirawat dirumah sakit PantiRahayu Yakum Purwodadi baru diketahui bernama Supadi (40)warga dusun Mojorowo desa Mojoluhur rt.1 rw2 kecamatan jaken Kabupaten Pati.
Sementara masih dirawat di UGD ditangani dr.Pipit karena korban mengalami luka serius dibagian kepala dan robek pada tangan kiri sepanjang 23 cm.(bagus murgan

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...