Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   

Kawanan Garong Berhasil Sikat Tas Karyawan RSI Purwodadi

JOKO MP Sekretaris RSI Purwodadi
Grobogan Metro Realita
Nasib sial yang dialami Puji Hartatik (45)warga Dsn Doplang Desa Genuksuran Rt 02 Rt Rw 4 Kecamatan Purwodadi (34) karyawan bagian Farmasi  RSI Purwodadi  terletak di Jl. Sutomo Purwodadi bekerja sebagai karyawan
RSI ( Rumah Sakit Islam ) Purwodadi kehilangan dompet berisi uang tunai satu juta sebilan ratus sepuluh ribu rupiah.
Saat jam kerja Puji Hartatik diruang Farmasi tiba tiba dompet didalam tas lenyap.Lenyapnya barang tersebut membuat geger seluruh karyawan RSI Purwodadi ,kemudian Korban segera melaporkan kejadian tersebut Ke Polres Grobogan.Dengan bukti laporan Nomor: SKTLK /932/IX/2016/ SPKT tertanda Kanit SPKT BRIPKA Joko.
Saat kejadian tepat diruang apotik sebelah timur RSI pada ruang berdekatan dengan UGD  yang siberi sekat kaca pembatas rapat.Korban menaruh tas diatas lemari ,namun ketika setelah bangun dompet didalam tas sudah berserakan dan seluruh isinya habis terkuras.
Selain uang yang hilang korban juga kehilangan
KTP ,SIM,ATM BRI Cabang Purwodadi ,KTA Oraganisasi Asistan Opotaker Beserta barang berharga lainya.
Upaya Garong yang menyatroni RSI Purwodadi  tertangkap oleh alat CCTV,Dari hasil yang didapatkan oleh rekaman tersebut seorang laki laki memasuki ruang apotik kemudian setelah berhasil mengambil dompet karyawan keluar berjalan kaki dan tidak menggunakan sandal jepit kearah mobil yang ditumpanginya yang sebelumnya bersama rombongan menunggu didalam mobil diparkirkan menutupi ATM BRI tepat pada pintu keluar dan pintu masuk tepat di lokasi parkir dan satpam duduk.
Garong  tersebut menggunakan kendaraan Avansa Putih sementara temanya menunggu dan garong tersebut bergerak menyatroni barang berharga.
Saat kejadian pukul 16.30 Wib dan masih hujan sehingga memudahkan Garong tersebut mencuri dengan leluasa.
Korban Siti Hartatik yang kedapatan dompet dalam tasnya hilang mengatakan."setiap hari tas saya taruh diatas lemari dan bertahun tahun bekerja baru kali ini saya kehilangan dompet,isi dompet semuanya ludes mas disitu juga masih ada surat surat penting,saya berdoa malingnya dapat segera tertangkap."ungkap korban.
Sekretaris RS,Joko MP saat masih diruang kerjanya didampingi penyidik Polres Grobogan,Inssya allah nanti segera terbongkar,Rekaman CCTV sudah saya serahkan kepada penyidik bahkan semua aktivitas di RSI Purwodadi bagian parkir bahkan semua ruang Sudah lengkap dengan CCTVnya,bahkan wajah pelaku juga sudah tertangkap layar juga mobil Avansa Putih tersebut."ungkap Joko MP.(Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...