Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , , , , , » Puluhan LSM & Pers Bergerak Menghentikan Proyek Jalan R.Soeprapto Senilai 3.2 M

Puluhan LSM & Pers Bergerak Menghentikan Proyek Jalan R.Soeprapto Senilai 3.2 M

Grobogan Metro Realita
Tepat Senin (26/9) Kepala uptd Bina Marga Propinsi Subarka dituntut masyarakat dan puluhan aktifis LSM untuk segara menghentikan proyek pengaspalan di jantung kota Purwodadi pada ruas Jl.R.Suprapto  sepanjang 4 kilometer.

Pekerjaan pengaspalan dengan nilai 3,2 milyard yang dikerjakan oleh  PT.Gading Kencana mulya baru tiga hari sudah terkelupas rusak dan pasir berceceran di jalan,yang berakibat banyak korban kecelakaan terutama sepeda motor berjatuhan.
Pukul 10.30 wib semua berkumpul didepan SMANSA Purwodadi puluhan masyarakat yang tergabung LSM dan Pers sudah di jalan raya sambil berjalan kaki menunjukkan jalan yang baru dikerjakan sudah hancur terkelupas kemudian orasi berhenti di depan perempatan Trafig Light.
Tepat depan Perempatan sejumlah alat berat weloder ,doser,serta mesin pemadatan dihentikan dan kemudian disegel oleh puluhan anggota LSM dan Pers.
Setelah berhasil menutup dan menyegel alat berat kemudian aktifis tergabung dalam LSM menuju ke PU Bina Marga Propinsi yang terletak di Jl.Jendral Sudirman Purwodadi dengan maksud untuk meminta penjelasanya terkait jalan yang mulanya baik sehingga setelah di aspal justru malah rusak parah.Sugiyanto tokoh masyarakat memimpin jalanya acara tersebut mengatakan."ini jalan dikerjakan asal asalan menggunakan uang rakyat tidak tambah baik malah kocar kacir justru pekerjaan seperti ini yang membuat rawanya kecelakaan lalu lintas."ungkapnya
Saat akan ditemui diruang kerjanya namun Subarka Kepala UPTD PU Bina Marga Propinsi yang berad di Kabupaten Grobogan tidak ada ditempat bahkan Pegawai yang membidangi Purwadi Kasi bidang Jalan Uptd Propinsi juga tidak ngantor ,alasanya masih berada di blora.
Hingga saat ini masyarakat yang tergabung dalam LSM dan Pers rencana besok pagi akan audensi pukul 09.30 WIB di ruang UPTD Bina Marga Propinsi bertemu bareng Subarka.
Pengguna jalan Suyanto mengatakan saat lewat kepada pers mengatakan,"Proyek jalan ini  pekerjaanya jelas asal asalan dan tanpa melihat kualitas dan kekuatan,saudara saya kemarin jatuh dari motor karena pasir berceceran dijalan,yang bertanggunggung jawab atas keselamatan pengguna jalan adalah pemenang tender saya prihatin bulan desember dimusim penghujan jalan jantung kota purwodadi tambah parah."ungkap yanto (Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...