Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   

SISWA SMKN 2 PURWODADI TEWAS KECELAKAAN DIJALAN MOJOLEGI

Grobogan Metro Realita
Setelah menyerempet korban hingga tewas akhirnya Mobil Bok Kabur beruntung Sopir Bus Wisata Maimun berhenti lalu mengejar mobil box dengan cara menghentikan dan pinjam pengendara
motor yang sedang lewat.
Srempetan maut pada pukul  06.30 WIB (1/10) diruas jalan Purwodadi Solo KM 23 Depan SPBU Mojolegi tepat 100 meter dari Rumah makan mbak Wulan Sepeda motor jenis Yamaha Yupiter Nomor Polisi K 6559 DJ disrempet Mobil Box hingga jatuh tepat di marka Jalan kemudian menyenggol Bus Wisata Purwodadi.
Naas yang dialami Muhamad Rezki Bin Supangat (15) warga Gundih Geyer Rt 03 Rw 07 saat hendak masuk sekolah di SMKN 2 Purwodadi  berakhir hidupnya di tengah jalan Mojolegi perbatasan jalan Geyer dan Toroh.
Saat kejadian dari arah selatan jalan monggot menuju Mojolegi korban Muhamad Rezki hendak masuk sekolah namun tiba tiba persis didepanya sebuah mobil di tikungan jalan tersebut ada kendaraan BOX yang melaju kencang menuju purwodadi.
Namun dari arah berlawanan PO Bus Sibarani yang dikemudikan oleh Maimun (45 ) warga Godong Kec.Godong Grobogan dari arah utara akan menuju yogya kondisi Bus berjalan pelan.
Namun naas bagi Korban Muhamad Rezki saat tersenggol Mobil Box lalu kendaraanya oleng dan menghantam Bus Sibarani.
Korban seketika tewas di tempat tersebut dalam keadaan kepala luka parah dan tubuk sobek.
Beberapa warga yang melihat langsung menolong korban dengan cara menyingkirkan jasad dan motor agar tidak terjadi kemacetan lalu lintas dijalan raya yang saat ini sedang padat merayap.
Petugas Lalu Lintas Polisi Polres Grobogan Unit laka segera bergerak langsung membawa korban ke tumah sakit Panti Rahayu Yakkum Purwodadi.
Diruang UGD Panti Rahayu Yakum Purwodadi Jasad Muhamad Rezki bin Supangat (16)yang baru duduk di kelas 1 SMKN 2 Purwodadi dibersihakan dan dibungkus kain kafan.Hingga saat ini Lakalantas Polres Grobogan berhasil menangkap dan mengamankan mobil Box beserta sopirnya.
Korban adalah anak pertama dari satu bersaudara bahkan orang tua korban Supangat hingga sampai saat ini masih bekerja di luar jawa baru bisa dihubungi Sabtu pukul 08.00 WIB.(Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...