Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , » Tabrak Lari Korban Tewas Seketika Di Jalan Tinanding Godong

Tabrak Lari Korban Tewas Seketika Di Jalan Tinanding Godong

Grobogan Metro Realita
Kecelakaan maut di Grobogan kembali menghilangkan nyawa satu orang Riko (35)warga Desa Ndorolegi Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan Jawa ~Tengah.
Kejadian jum'at malam Pukul 23.30 WIB (29/9) di ruas jalan Purwodadi Semarang tepat Jalan Tinanding berdekatan dengan rumah makan pak
Jamin Gubug
Sebuah kendaraan jenis Honda Megapro Nomor Polisi K 2535 EJ melintas dari arah barat menghantam Mobil dari arah berlawanan sehingga terjadi benturan keras tak dapat terelakkan di perbatasan wilayah Hukum Purwodadi dan Demak.
Korban melesat hingga masuk dalam parit dengan luka remuk sekujur tubuhnya,sedangkan motor yang ditumpangi bagian body depan ringsek.
Beberapa warga yang melihat kejadian ini langsung menolong korban dan menyingkirkan motor yang masih berada di bahu jalan.
Namun tak satupun warga yang melihat kejadian ini,karena kondisi malam hari dan sepi sehingga memudahkan mobil tersebut kabur.
Korban Pengendara Motor Honda Megapro akhirnya dilarikan ke rumah sakit PKU (Pusat Kesehatan Umum ) Muhamadiyah Gubug  dalam keadaan sudah tewas di lokasi tempat kejadian.
Hingga kini Polisi masih mengejar pelaku tabrak lari tersebut yang menyebabkan hilangya nyawa seseorang.
Kapolsek Godong AKP Ngadiyo ,"kecelakaan tersebut diruas jalan antara wilayah hukum Purwodadi dan wilayah hukum Polres Demak bahwa korban kendaraan yang menggunakan Motor Honda Jenis Mega Pro dari arah Barat sehingga masuk wilayah Polsek Kebon Agung Demak." ngkap Ngadiyo

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...