Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   

TERIOS PLAT K 9395 JF RINGSEK DIHAJAR KERETA API BARANG

Terios Ditabrak Kereta Api Muatan Barang
Grobogan Metro Realita
Kecelakaan maut terjadi di Brumbung Kecamatan Tegowanu Kabupaten Grobogan antara Kereta Api Barang dengan Mobil Terios Nopol K 9395 JF
Tepat pukul 16.15 WIB (30/9) sore keadaan gerimis jalan masih basah diperlintasan palang Kereta Api Desa Brumbung
Tegowanu melaju Kereta Api Senja bermuatan barang berdaya tonase tinggi menghantam mobil Terios tepat pada body muka hingga terseret masuk kedalam parit.
Akibat dari tabrakan maut tersebut menyebabkan Body mobil ringsek kaca depan pecah bahkan kap mesin sudah menyatu di bawah tanah dan ban depan sudah terlempar. Hingga malam ini korban yang masih hidup dievakuasi dari dalam mobil.
Sanyoto (34)warga tegowanu Kabupaten Grobogan Jawa~Tengah yang melihat kejadian ini."semula mobil moncong depan sudah masuk dalam perlitasan namun sempat berhenti tiba tiba menyambar menyambar mobil terios tersebut hingga masuk ke sawah."ungkapnya
Suara benturan yang keras membuat warga di sekelingnya yang melihat kejadian ini segera menolongnya dengan cara mendobrak kaca dan pintu mobil.
Beruntung pintu mobil bisa terbuka korban sebanyak 4 orang yang mengalami luka serius dibawa lari kerumah sakit Pelita Mranggen.
Hingga saat ini korban masih mendapat perawatan intensif di UGD Pelita Mranggen.(Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...