Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , , , , » 9 PSK GROBOGAN TERJARING RAZIA LANGSUNG DIKIRIM KE GEDUNG WANITA SURAKARTA

9 PSK GROBOGAN TERJARING RAZIA LANGSUNG DIKIRIM KE GEDUNG WANITA SURAKARTA

IPDA MUJIYANDARI GERAK PIMPIN LANGSUNG
OPERASI PENYAKIT MASYARAKAT
Grobogan Metro Realita 
Tepat hari sabtu pukul 15.30 WIB (15/10) diruang Dinsosnakertrans  Purwodadi Jl .Dr.Sutomo No 8 Kelurahan Kalongan Purwodadi Grobogan
berlangsung rapat koordinasi secara singkat.Hadir dalam acara Rakor tersebut Kabid Dinsosnakertrans Wawan Kurniawan,SH,Kepala Satpol PP Kabupaten Grobogan Hadi Widoyoko,SH.MM yang diwakili oleh Kepala Komendan Regu Damanhuri ,Beserta Kasat Sabhara Polres Grobogan AKP Lamsir yang diwakili oleh IPDA Mujiyandari.
Usai melaksanakan Rakor personel Satpol dan Dalmas membentuk tim untuk bergerak reaksi cepat melaksanakan  razia tempat prostitusi terbesar di Jantungkota Purwodadi yang dikenal lokalisasi Koplak Kuda.
Gerak dan reaksi cepat jajaran Polres Grobogan membuahkan hasil dimana 3 lorong pintu masuk stasiun PT KAI yang sudah di blokir tertutup oleh mobil patwal dan mobil dalmas.
Tepat sore ini Istana Kuda (koplak Kuda)tepat di Jetis Soponyono gang I (jetis depo)yang tadinya hening tiba tiba ramai.Satu persatu diglandang dari dalam kamar bahkan tak ampun lagi lokalisasi esek esek yang terkenal dijagad raya dan terbesar di jantung kota Purwodadi  baik PSK maupun Germo telah ludes disapu bersih.
Kali ini wanita penghibur tak bisa bergerak lari hingga tak satupun yang tersisa.
Saat ini sebanyak 9 orang WTS  di masukkan dalam truk Dalmas dan dibawa ke Kantor Satpol PP Kabupaten Grobogan untuk mendapat pembinaan.
Kasat Sabhara Polres Grobogan melalui Ipda. Mujiyandari ."kami telah persiapkan personil kami dan mobil dalmas untuk menertipkan  lokalisasi tersebut,hal ini agar penyakit masyarakat dan penyakit menular dapat dicegah,tujuan ini agar dapat menyelamatkan anak bangsa (Pamedgensa) Patroli Penyelamat Generasi Bangsa,sasaran kami diutamakan adalah tempat lokalisasi agar terhidar dari penyakit menular."ungkap komandan operasi Aida Mujiayandari
Jajaran Polres Grobogan dalam operasi Pamedgensa bersama Dinsosnakertrans sebagai leading sektornya pada malam ini juga akan membawa 9 wanita penghibur beserta germonya menuju Surakarta di gedung Wanita Utama Surakarta yang nantinya akan mendapat ketempilan khusus selama 6 bulan.
Kabid Dinsosnakertrans Grobogan Wawan Kurniawan,SH mengatakan,"setelah ditampung di kantor satpol PP Grobogan malam ini juga PSK akan dibawa ke Gedung Wanita Utama Surakarta dengan dikawal oleh anggota satpol dan anggota Sabhara Polres Grobogan dan rencananya di gedung wanita ini akan diberi pelajaran  ketrampilan sesuai dengan pengalaman kerja dan bidangnya setelah diberi ketrampilan selama 6 bulan nanti akan dikembalikan kepada keluarganya.."ungkap Kabid Dinsosnakertrans
Dari daftar 9 orang yang terjaring Razia Polres Grobogan malam ini akan diserahkan ke Gedung Wanita Surakarta selanjutnya Polres Grobogan akan menggelar Razia Pamadgenza menuju titik lokasi lainya.(Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...