Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , , , , , , , , » BANTUAN PKH MENGUTAMAKAN IBU HAMIL DAN JUMLAH ANAK

BANTUAN PKH MENGUTAMAKAN IBU HAMIL DAN JUMLAH ANAK

Penyaluran bantuan PKH di 3 kecamatan kab.grob
Grobogan Metro Realita
Pembagian Bantuan Dana PKH dari PT. Pos Indonesia Persero berlangsung aman di 3 Kecamatan Kabupaten Grobogan.Tepat pada sabtu (8/10) pukul 08.30 WIB targetnya adalah 3 Kecamatan
Kabupaten Grobogan.

Jumlah uang tunai bantuan PKH (Program Keluarga Harapan)yang diterima berbeda setiap keluarga bervariasi hal ini bisa dilihat dari data  keluarga penerima dengan kriteria sesuai dengan jumlah anak,ibu yang baru hamil,serta kriteria lainnya yang ditentukan Dinas Sosial Pusat.Biasanya jumlah uang yang diterima sekitar  Rp 112500 hingga Rp 600 ribu.
Bantuan PKH ini bisa diambil dengan syarat yang sudah ditentukan seperti membawa Kartu Keluarga.
Hingga sampai saat ini 3 Kecamatan Kabupaten Grobogan telah tersalurkan bantuan subsidi pemerintah yaitu Program Keluarga Harapan (PKH) tahap III tahun 2016.
PT.  Pos Indonesia selaku leading sector penyaluran PKH telah melaksanakan penyaluran PKH mulai pukul 08.00 sampai dengan 14.00 WIB antara lain di balai desa Godong,  Kantor POS Kecamatan Kedungjati dan Kantor POS Kecamatan Grobogan.Data yang bisa dihimpun kecamatan godong mendapat bantuan 28 desa ,Kecamatan Kedungjati 12 Desa dan Kecamatan Grobogan sejumlah 6 Desa.(Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...