Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , » BUPATI GROBOGAN TERIMA PENGHARGAAN RECORD MURI ACARA FILATELI SEKOLAH DASAR DI MASTER PARK DANAU RESTO

BUPATI GROBOGAN TERIMA PENGHARGAAN RECORD MURI ACARA FILATELI SEKOLAH DASAR DI MASTER PARK DANAU RESTO

Grobogan Metro Realita 
Record MURI lomba Filateli saat ini akan memberi penghargaan berupa piagam, piala,dan
buku.
Pukul 10.30 WIB Manager Danau Resto Jack Tejo Purnomo Bersama UPTD Pendidikan dasar Brati dan Purwodadi mewakili Bupati Grobogan  Hj.Sri Sumarni,SH.MM mendapat Penghargaan lomba Filateli dari (MURI)Lembaga Prestasi Indonesia Record Dunia.
Bertempat di Pusat Hiburan dan Restoran Terbesar Kabupaten Grobogan yang dikenal oleh Masyarakata Master Park berada di Jalan Gajahmada No. 10, Kuripan,Kecamatan  Purwodadi Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah di adakan acara lomba Filateli seluruh sekolah dasar (SD) Se Kabupaten Grobogan.
Semua sekolah SD mengirimkan jagoanya untuk lomba Filateli yang diikuti oleh Guru pengajar berkumpil di Gedung Danau Resto pada Senin (10/10) pukul 08.30 WIB.
Dalam pembukaan lomba Filateli tersebut sebanyak 460 siswa Sekolah Dasar berkumpul duduk diberi selebaran Filateli untuk diisi,Filateli adalah merupakan aktivitas atau hobi mengumpulkan prangko dan benda-benda pos lainnya seperti Sampul Hari Pertama. Pengumpulan benda-benda pos itu mengutamakan edisi lama, meski edisi baru juga ikut dikumpulkan.

Dalam Sambutanya General Manager Danau Resto Jack Tejo Purnomo mengatakan."Kami berterima kasih kepada seluruh siswa SD Se Kabupaten Grobogan,bahwa semuanya bisa mengikuti acara belajar dan ketrampilan bersama,pada acara belajar Filateli ini semoga akan menambah bimbingan belajar dan kecerdasan anak indonesia kami beryukur bahwa wisata baru bisa dikunjungi 2222 siswa serra dapat memecahan rekor muri Master Park ."ungkap Manager
Di Danau Resto seluruh siswa SD dapat menonton Simulasi pesawat terbang dan berhasil peroleh peringkat record dunia paling banyak sekitar 2222 peserta.Selain itu record dunia diberikan kembali pada siswa,dan sebanyak 460 siswa  sudah berhasil diberi pelajaran Filateri perangko sejarah perjalanan indonesia.
Lembaga prestasi dunia yang sudah terakreditasi memberi penghargaan master park dan pemerintah kabupaten grobogan sebelumya sebanyak 3345 peserta dan sekarang naik menjadi 5545 peserta.Pada hari ini adalah record terbaru Filateli merangkai perangko yang diadakan pada hari senin dan rabu.
Lembaga Prestasi Record Dunia (MURI) sudah berhasil memperoleh 9000 record sehingga pada acara Filateli saat ini akan memberi penghargaan berupa piagam, piala,dan buku.
Setelah hasil karya filateli dikumpulkan oleh anak anak SD yang ikut lomba kemudian Hasilnya diserahkan kepada Guru lalu akan dinilai oleh guru dan panitia lomba.(Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...