Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , » Purn.Prajurit TNI Grobogan Dipercaya Memimpin Dua Periode Ajang Pemilihan RT

Purn.Prajurit TNI Grobogan Dipercaya Memimpin Dua Periode Ajang Pemilihan RT

Grobogan Metro Realita
Ajang demokrasi sebagai pembelajaran untuk kecerdasan rakyat.Pemilihan ketua RT dijetis ini merupakan konsekwensi sebagai bentuk tidak lanjut pemilihan secara demokrasi dari rakyat untuk rakyat dan oleh rakyat yang sebelumnya sejak
pemilihan Kepala Daerah dimasa lalu kampung Jetis Utara banyak terjadi Kerusakan Kartu Suara.
Yanto (53) warga Jetis Utara Gang II merupakan tim sukses atau kemenangan dari salah satu calon RT mengatakan,"kami tim sukses kemenangan pemilihan RT ,yang penting jagoku jadi kami ingin perubahan dilingkungan ini,dan ini merupakan bentuk pembelajaran dilingkungan RT agar lebih cerdas untuk memilih yang baik,karena sejak ada pemilihan pesta pemilu Pilkada kampung kami surat suaranya terkenal banyak yang rusak,kami tim sukses dan rela menjual motor demi tokoh yang saya pilih kok mas."ungkap Yanto.
Baru kali ini Kabupaten Grobogan Pemilihan RT sangat heboh.Tepat dijalan raya pelaksanaan pemilihan Rt dimulai dilingkungan Jetis Utara Gang II Rt 01 Rw 16 Kelurahan Purwodadi  Kabupaten Grobogan Jawa tengah Periode 2016~2019.
Dalam pemilihan ketua RT  di Kampung Jetis  dipimpin oleh Ketua Panitia Hendry Cayono,Daryadi,Rismanto,Darnanto Bendel ,Jumadi ,Ari,Sumarsono dan Heryanto badut berjalan tertib dan aman.
Warga Jetis Utara Gang II telah menetapkan dua orang calon diantaranya  Bari (46) bekerja sebagai PNS DLAJR dan Suyono (53) Purnawitawan TNI Kodim Purwodadi yang pernah menjabat sebagai ketua RT di Jetis sebelumnya pada tahun 2011~2016.
Jumlah warga dalam satu RT sekitar 212 Jiwa sedangkan yang memiliki hak pilih 17 tahun sudah menikah sekitar 143 jiwa.
Dalam acara tersebut tepat pukul 09.00 WIB (1/10) semua undangan hadir seperti tokoh masyarakat,Ketua RW lingkungan Jetis Susilo (52),Polisi Polsek Kota,LSM,dan Pers.
rencananya dalam pemilihan (luber) langsung umum bebas rahasia)akan berakhir pukul 13.00 WIB.
Hingga saat ini masih perhitungan suara dan masih menentukan calon Rt Jetis Utara Gang II Yang dipilih yang akan memimpin jetis depo.
Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...