Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , , , , » KISAH NYATA TNI DAN POLRI DALAM KEADAAN DARURAT BENCANA BANJIR RELA TAK PULANG

KISAH NYATA TNI DAN POLRI DALAM KEADAAN DARURAT BENCANA BANJIR RELA TAK PULANG


Prmbagian Sembakau Korban Bencana Alam
Grobogan Metro Realita
Pengabdian terhadap bangsa serta menolong ribuan masyarakat hingga 4 hari tak pulang demi tugas mulia adalah merupakan tugas berat yang dipikulnya bukan hanya teori belaka ,tugas pokok dan fungsi sebagai anggota Polisi yang bertugas
di Polsek Godong ini benar nyata melekat dan hadir dalam hati nuraniya.Rela dan ikhlas menolong sesama melalui sikap tolong-menolong tersebut dapat dilakukan oleh siapa saja tak terkecuali oleh seorang anggota Polri dalam memberikan pelayanan perlindungan dan pengayoman  kepada masyarakat.

Memberikan pertolongan kepada korban bencana alam merupakan tugas yang mulia dan tugas yang membanggakan,  terlebih tugas sebagai Bhabinkamtibmas diharuskan dekat dengan masyarakat,  bhabinkamtibmas harus tahu keluhan dan informasi yang diberikan oleh masyarakat.  '' ujar pria yang bertugas sudah 15 tahun itu.

Aksi heroik Bripka Sumindar patut diacungi jempol karena ditengah-tengah kepungan banjir di pemukiman warga Desa Tinanding rela menggendong seorang wanita lanjut usia menerjang arus deras banjir,membagikan sembako dari rumah kerumah,dan menolong warga yang terjebak dalam arus deras banjir bandang.
Bukti nyata TNI dan Polri dalam memberi pelayanan kecepatan terhadap korban terjebak arus kuat banjir.Bersama TNI dan Polri rakyat semangat ini merupakan bukti nyata bahwa TNI dan POLRI sahabat masyarakat dalam sejarah banjir bandang Kabupaten Grobogan 2016.(Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...