Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , , , , , » POLISI KEJAR WARIA KALAH CEPAT,PULUHAN WARIA BERHASIL KABUR

POLISI KEJAR WARIA KALAH CEPAT,PULUHAN WARIA BERHASIL KABUR

Polisi Menjaring Penyakit Masyarakat di Hotel
Lokalisasi,kos,dan Waria di Pasar Burung
Grobogan Metro Realita
Target operasi pekat pada jumat hari ini (21/10) pukul 09.00 WIB di sejumlah titik diantaranya Lokalisasi,kost,Pasar Burung Pangkalan Waria  dan hotel.
Pasangan mesum waria
yang terletak di Pasar Burung Jalan Thamrin Simpang Lima Purwodadi saat ditangkap berusaha melawan Polisi dan yang lainya menyelinap di stadion dan belakang gor lapangan tenis.
Namun Polisi terpaksa merebut kunci  kendaraan waria tersebut karena hendak lari.Satu waria tetangkap dan puluhan lainya lari tunggang langgang digelapnya malam pasar burung purwodadi.
Setelah berhasil menangkap pasangan waria kembali menyisir pasar burung dan berhasil menangkap 4  waria saat di geledah isi tas tersebut berisi kondom ,lipstik bedak ,minyak wangi.
Operasi pekat kembali berjalan dari lokalisasi prostitusi  Gunungrejo (Gunung Buthak) stasiun Gambrengan yang ada di Kecamatan Toroh menjaring 5 WTS tanpa imdentitas jelas beserta germonya beserta puluhan botol miras,operasi pekat kemudian bergerak dan berhasil mengamankan pasangan selingkuh di sebuah rumah kos yang ada di belakang kantor Agraria/BPN Purwodadi perempuan masih berusia 19 tahun.
Razia Pekat menuju Hotel Sumber Jatipohon Kecamatan Grobogan Dari hasil oprasi tersebut petugas mengamankan 1 pasang mahasiswa dan 4 pelajar beserta 4 sepeda motor.
Kemudian dilanjutkan Hotel Ken Dedes yang terletak di Desa Mojolegi Kecamatan Toroh  menjaring 6 pasangan selingkuh
Kasat Sabhara AKP Lamsir mengatakan." operasi pekat ini di lakukan berdasarkan laporan dari masyarakat,bahkan semua kos kosan hotel dan lokalisasi dan titik rawan penyakit seperti pasar burung yang banyak menularkan penyakit HIV,aids telah berhasil kami operasi,rencana besok akan kamivlanjutkan ke semua titik rawan cafe dan karaoke nunggu harinya dan ini merupakan operasi cipta kondusif setelah itu mereka yang terjaring akan diberi pembinaan di aula mapolres Grobogan."ungkapnya (Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...