Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , » Meski Gerimis, Perayaan Natal Gereja Hati Kudus Berjalan Aman

Meski Gerimis, Perayaan Natal Gereja Hati Kudus Berjalan Aman

JLJenderal Sudirman Utara Alun Alun Purwodadi
Arus Lalu Lintas Dialihkan Ke JL MT Haryono Jelang
Perayaan Natal dan Tahun Baru 2017
Grobogan Metro Realita Cyber
Tepat Sabtu (24/12) di Gereja Katolik Hati Kudus Yesus- Paroki Purwodadi, Jawa Tengah: Alamat: Jl. Jenderal Sudirman 8, Purwodadi
58111,Perayaan Natal & Tahun Baru dihadiri oleh ribuan Jamaah Umat Nasrani.
Sementara Petugas Keamanan Dari Kepolisian Polres Grobogan Beserta Dinas Lalu Lintas Jalan Raya mengerahkan personil untuk menjaga keamanan menjaga lalu lintas di Jl Jenderal Sudirman Sebelah Utara aLun Alun Purwodadi Grobogan.
Jalan Menuju Gereja hati Kudus Yang Maha Kudus sementara ditutup dari Arah Utara Maupun arah Selatan.Arus Kendaraan di Blokade untuk berputar menuju Jl.Slamet Riyadhi dan Jl MT Haryono Perempatan Trafigh Light Jantung Kota Purwodadi.
Hingga saat ini pukul 19.30 WIB Perayaan Natal di Gereja Katholik Hati Kudus Yesus berjalan aman dan terkendali meski pada malam Natal malam di guyur air hujan hanya sebentar.
Pengamanan Perayaan Natal malam.ini di pimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Polres Grobogan  AKBP Agusman Gurning yang dibantu Kepolisian Resort Purwodadi dan seluruh personil Lalu lintas Polres Grobogan.

Dalam Perayaan Natal tahun ini Kepolisian Polres Grobogan siagakan pengamanan seluruh Gereja di wilayah hukum Polres Grobogan,Hal ini sesuai dengan perintah Kapolres Gobogan, Ajun Komisaris Besar Polisi Agusman Gurning SIK,MH yang bertujuan untuk mengantipasi hal-hal yang menganggu terlaksananya perayaan natal.

Pengamanan Natal Di Gereja Katholik Hati Kudus Purwodadi berjalan tertib bahkan sebelum dimulainya acara tersebut sudah dipersiapkan pelaksanaan Gladi bersih sterilisasi  diwilayah lokasi atau Zona sekitar Gereja terlebih dahulu baik di dalam  maupun di luar Gereja.  Selain itu bahkan Jemaat Gereja Katholim saat memasuki Gereja harus diperiksa lebih dahulu.

Yohanes Andree (34) Anggota Jemaah Gereja Kasih Kudus mengatakan." pelaksanaan perayaan natal, berjalan dengan damai dan aman,semua Jemaah Gereja berterima kasih kepada Kepolisian Polres Grobogan,Satpol PP,DLLAJR beserta semua masyarakat yang membantue mnciptakan situasi kondusif sehingga pada hari ini perayaan Natal berjalan Khidmat ,Kami berterima kasih kepada semua pihak yang membantu menciptakan keamanan bersama ,meski hari ini diguyur air hujan walau sebentar namun perayaan Natal bisa berjalan sampai selesai."ungkap Yohanes Andree(Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...