Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , , , , » Perayaan Natal Di GPDI Grobogan Tema"Tiada Yang Mustahil Bagi Allah"Berjalan Nyaman

Perayaan Natal Di GPDI Grobogan Tema"Tiada Yang Mustahil Bagi Allah"Berjalan Nyaman

AKP Sucipto,SH.MH Beserta Jajaran Kepolisian
Polres Grobogan Mengucapkan Selamat Hari Natal
Dan Tahun Baru Dalam sambutanya di GPDI 
Grobogan Metro Realita
Tepat Selasa (20/12)pukul 17.00 Wib telah dilaksanakan kegiatan Perayaan Natal 2016 di GPDI Mahanaim Indonesia bertempat di Jln. Pangeran Puger No. 55 Kel Grobogan Kecamatan Grobogan
. Dalam kegiatan Perayaan Natal 2016  dipimpin oleh Pdt. Hengky Tohea dari Pemalang dengan tema
" TIADA YANG MUSTAHIL BAGI ALLAH ".
Dalam merayakan Natal bersama ini boleh memaknai natal ini dengan penuh sukacita. Sebab Natal dapat mempersatukan seluruh umat dengan rasa cinta kasih dan damai,Saya bersyukur kepada Tuhan Yesus karena memang
Tuhan sangat baik. Kalau kita berjalan bersama Tuhan Yesus semua akan diberi kemudahan dan segala sesuatunya akan berjalan lancar dan aman ”.ungkap Pdt Hengky Tohea.
Perayaan Natal di tahun ini cukup antusias hadir dalam acara tersebut seluruh  jemaat GPDI Grobogan beserta  tamu undangan lain di antaranya Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning yang dihadiri langsung oleh Kapolsek Grobogan AKP Sucipto,SH.MH, Dandim 0717/Purwodadi Letkol Arh. Jan Piter Gurning,Danramil 02/Grobogan Kapten Inf. Dwi Djuwanto Danramil 01/Purwodadi Kapten Inf. Marten Surugalang,Kepala Kelurahan Grobogan Kartiningsih, S.Sos,Tamu undangan dan Jemaat GPdI Mahanaim Indonesia Kel. Grobogan sekitar 200 orang.
Adapun kegiatan perayaan Menyambut Natal dan Tahun baru diatas berjalan tertib, lancar, aman dan terkendali.Acara yang berlangsung cukup hikmat.Perayaan Natal Gereja GPDI Grobogan bersama Muspika merupakan sebuah rangkaian Safari Perayaan Natal 2016.
Dalam sambutanya Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning melalui Kapolsek Grobogan AKP Sucipto SH.MH mengatakan."Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif saat ini harus kita jaga dan pertahankan, agar masyarakat merasa nyaman serta perayaan Natal tahun ini dapat berjalan dengan baik.
Sebagai bangsa yang memiliki keragaman suku, agama dan budaya kita wajib menjaga toleransi antar sesama anak bangsa, demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini.Sebagaimana yang diamanatkan dalam Undang-undang Dasar tahun 1945 pasal 29 (2), bahwa negara menjamin kemerdekaan tiap-tiap penduduk untuk memeluk agamanya masing-masing dan untuk beribadat menurut agamanya dan kepercayaannya itu.Untuk itu marilah kita semua untuk hidup rukun, saling menghargai dan senantiasa menjaga kerukunan antar umat beragama di negeri ini.
Terkait perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 yang tidak lama lagi, mari kita kawal bersama agar semua rangkaian perayaan Hari Besar ini berlangsung dengan aman, damai dan lancar.Harapan kami tidak boleh ada satu kelompok atau ormas yang melakukan sweeping terkait kegiatan agama manapun, karena negara telah menjaminnya,kami beserta jajaran kepolisian Polres Grobogan mengucapkan Selamat Natal dan tahun baru."Tegas AKP Sucipto SH.MH.(Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...