Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   

Toko Milik Anggota Setwan DPRD Grobogan Dibobol Kawanan Maling

Toko Busana Muslim Saqinaa Collection di bobol
kawanan Maling hari ini ,kerugian puluhan juta
Grobogan Metro Realita Cyber
Baru diketahui pagi ini kamis (8/12) pukul 07.30 WIB oleh pemiliknya Wardi (45) Anggota Setwan DPRD Grobogan bahwa toko Saqina Collection miliknya
telah dibobol kawanan maling.
Kemudian Wardi bersama anaknya Prakoso yang bekerja di Bank BKK Purwodadi  melaporkan kejadian ini ke Polres Grobogan pukul 07.20 WIB.
Toko Saqina Collection menjual busana dan mukena yang terletak dijalan Hayam Wuruk Purwodadi Grobogan ludes disikat kawanan maling diduga pada malam hari saat pemiliknya pulang.
Lokasi kejadian perkara hingga pagi ini sudah diberi batas garis Line oleh anggota Polres Grobogon beserta Reskrim Polsek Kota.
Dari data yang diperoleh bahwa aksi pencurian tersebut dilakukan pada malam hari disaat penghuni toko dan 6 karyawanya sudah pulang rumah.
Menurut keterangan saksi Mbah Mus (43) warga palembahan tetangga sebelah diketahui bahwa pada malam hari pukul 21.00 WIB ditrotoar depan Toko Saqina Collection ada dua orang yang duduk dilantai lama sekali.
"Saya sebenarnya merasa curiga terhadap gerak gerik kedua orang itu disaat itu mereka duduk di depan toko saat suasana baru sepi dan semua toko sudah tutup kedua orang tersebut tidak begitu jelas wajahnya ."ungkap Mbah Mus.
Kawanan maling Toko Saqina Collection tergolong rapi sebab di Lokasi kejadian rolling dor ada dua kunci dan pelaku bisa masuk tanpa merusak gembok dan kunci roling dor.
Maling profesional tersebut berhasil mengambil Busana muslim dilantai bawah dan Mukena dilantai atas dan dari kejadian ini korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah.
Korban Prakoso mengatakan ,"seperti biasanya kami menutup pintu rolling door dan kemudian setelah dikunci juga kami gembok ,saya kaget saat masuk toko gembok sudah terbuka dan didalam toko barang dagangan saya sudah ludes,Pagi pukul 07.20 WIB biasanya sebelum enam orang karyawan masuk saya yang membuka dan mengunci pintu ,pagi ini saya sudah melaporkan ke polisi semoga malingnya segera tertangkap."ungkap Prakoso
Mendengar laporan ini kepolisian Polres Grobogan langsung gerak cepat di lokasi kejadian perkara ,ditemukan tanda tanda bahwa pelaku akan segera tertangkap melalui cctv dari berbagai arah.
Saat dilapangan IPDA Iketut Sidin mengatakan." dalam hitungan dekat pelaku akan segera tertangkap karena masih dalam pengejaran dan penyelidikan  pelaku dapat dipastikan sudah menguasai lokasi dan lebih dari satu orang ,semoga bukti petunjuk cctv mempercepat tertangkapnya maling tersebut."tegas ketut

Data yang telah dihimpun bahwa Toko Saqina Collection tersebut bila malam hari tidak pernah dijaga bahkan bila malam hari kosong tak satupun ada yang tidur disitu, stetelah toko tutup kondisinya kosong sehingga memudahkan pelaku dengan leluasa melancarkan aksinya.Bahkan untuk menguras isi dagangan tersebut  pelaku sudah merencanakan sebelumnya.(Bagus murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...