Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , » JALAN ANGKER DI GEYER GROBOGAN TELAN KORBAN

JALAN ANGKER DI GEYER GROBOGAN TELAN KORBAN

Truk Muatan Batu Bara Trrguling Di Hutan
Gundih Geyer Grobogan Jateng
Grobogan Metro Realita Cyber
Sebuah truk tronton bermuatan batu bara tercebur masuk ke dalam jurang kedalaman 20 M di jalan hutan Geyer Gundih Kabupaten Grobogan tepat Rabu (25/1) pukul 08.30 WIB.

Awalnya truk tronton bermuatan batu bara tersebut muatan itu melaju dari arah utara  dengan kecepatan sedang hendak ke arah solo namun tepat pada tikungan tajam tiba tiba dari arah berlawanan (selatan) muncul sebuah kendaraan Honda Vario dengan kecepatan tinggi,Karena untuk menghindari tabrakan maut Sopir Truk membanting stir ke arah kiri namun nasib berkata lain akhirnya truk terguling terperosok masuk kedalam jurang.
Truk yang bermuatan batu bara bertebaran tercecer di wilayah hutan Geyer tempat terjadinya perkara,bahkan saat sopir truk  bernama Sandi (46) tak bisa mengendalikan keadaan tersebut sehingga setelah langsung banting setir ke kiri truk justru meluncur deras masuk ke jurang sedalam 20 meter.Karena jungkir balik berkali kali dalam Posisi truk terbalik mengakibatkan Sandi terjepit stir dengan kepala robek terkena pecahan kaca depan.
Dalam peristiwa tersebut tak ada korban jiwa kemudian warga yang melihat kejadian tersebut segera menolong korban sandi yang terluka dan masih pada posisi terjepit truk.

Warga Desa Geyer Kecamatan Geyer Gundih Wawan Mente(43) saat menolong korban dilokasi kejadian mengatakan."dilokasi ini rawan kecelakaan dan sering terjadi kecelakaan tunggal daerah ini juga angker dan kondisi jalan terlalu sempit dengan tikungan tajam,disini kalau malam hari gelap tanpa ada penerangan jalan yang memadai bahkan jauh dari pemukiman penduduk, mengingat jalan ini penuh hutan kayu putih maka untuk menghindari kecelakaan yang akan kembali terulang maka para pengguna jalan harus lebih waspada dan lebih baik membawa teman saat berkendara saat melewati jalan ini,semoga di ruas jalan Geyer tepat ditukungan segera diberi rambu penunjuk dan rambu peringatan untuk larangan ngebut.

Kejadian kecelakaan kerap sekali disini,biasanya terjungkal ke dalam jurang,Penyebabnya sering dipicu saat berpapasan dengan kendaraan lain dari arah berlawanan.Padahal disini pengendara harus lebih waspada mereka harus memperlambat laju kecepatanya."kata wawan mente

Hingga sampai siang ini korban berhasil dievakuasi sedangkan kendaraan truk dengan Nopol H 1919 N menunggu derek dari mobil lain,bahkan sebagian warga masih sibuk mengambil tumpahan solar yang masih menetes. Sementara jaran Kepolisian Polsek Geyer yang dibantu oleh Lalu lintas Polres Grobogan masih menertibkan dan mengatur jalan raya Geyer yang saat ini masih kondisi macet.Karena suasana TKP masih ramai dari kerumunan warga maka banyak pengendara sepeda motor berhenti yang ingin melihat truk terbalik. Sementara Polisi Lalu Lintas Polres Grobogan mengingatkan kepada pengendara apabila motor ,mobil atau truk dari arah Purwodadi Solo di KM 30  segera memperlambat kecepatan, mengingat posisi jalan menurun penuh tikungan tajam. Begitu ngebut, pasti akan sangat berbahaya.(Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...