Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , » Motor Tabrak Mobil Yang Berhenti Ditengah Jalan Hingga Korban Kritis

Motor Tabrak Mobil Yang Berhenti Ditengah Jalan Hingga Korban Kritis

Mobil Kijang Berhenti Dibahu jalan saat menggati
ban ditabrak motor dari belakang
Grobogan Metro Realita Cyber
Tabrakan maut tak terelakkan Ali Mansuron (47) Warga Desa Menduran Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan kritis saat motor Honda Supra X No Pol K 5806 SN menabrak Toyota Kijang
No Pol G 8556 A.
Saat kejadian Jumat (13/1) Pukul 23.00 WIB sebuah kendaraan Toyota Kijang  dari arah purwodadi hendak ke Blora ,namun tiba tiba tepat di Jalan Jend.Sudirman sebelah utara sungai Lusi 10 meter dari Jembatan ,Mobil yang ditumpangi 5 orang dan satu sopir Yn (46) warga Pemalang Jawa Tengah menghentikan kendaraanya di sisi kiri masih menggunakan bahu jalan.
Kendaraan Toyota Kijang berhenti mendadak karena Ban Kiri Belakang hancur.Namun tepat di bahu jalan sopir mendongkrak mobil tersebut kurang menepi.
Hampir 3 jam mobil berhenti dibahu jalan ,sementara sopir masih mencari mencari penjual Ban mobil bekas.
Dalam keadaan gerimis malam itu sebuah kendaraan Honda Supra X yang ditumpangi Mansur melaju dengan kecepatan tinggi,namun naas Mansur tak dapat menghindari mobil Toyota Kijang yang berhenti di bahu jalan.Akhirnya Mansur menghantam Toyota Kijang  yang terparkir di jalan tersebut.
Benturan keras mengundang warga sekitar kampung jajar dan Getasrejo kemudian segera menolong korban untuk menyingkirkan ke tepi.
Korban Mansur telah menabrak bagian belakang sebelah kanan Toyota Kijang hingga terpental 5 meter ketengah jalan raya dan motor yang ditumpanginya bagian depan remuk.

Yn (46) warga Pemalang mengatakan,"kami saat itu dari arah utara baru besuk saudara yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Panti Rahayu Yakkum Purwodadi hendak menurunkan penumpang di klambu namun setelah di jembatan lusi Ban Kempes ditengah jalan,kemudian saya dongkrak untuk melepas ban tersebut dan satu teman saya didalam mobil mencari penjual ban bekas,dan belum sempat saya ganti ban tiba tiba ada kendaraan Supra X menghantam bagian belakang pintu mobil,sebenarnya saya juga suda menghidupkan lampu zaen dan memberi rambu,karena cuaca gerimis dan lampu remang remang hingga mobil saya ditabrak."kata sopir Yn.
Beruntung petugas unit lakalantas sigap darurat ,setelah tabrakan terjadi hanya hitungan menit korban Mansur yang masih dalam keadaan kritis tak bergerak segera diangkut mobil unit kecelakaan lalu lintas dan kemudian dilarikan kerumah Sakit Panti Rahayu Yakkum Purwodadi.
Saksi yang dimintai keterangan petugas Satlantas Polres Grobogan di tempat kejadian Warno (34) Desa Ngabenrejo Grobogan saat itu saya berada dibelakang motor korban,memang saat itu gerimis dan kabut turun sehingga jalanan nampak gelap,saya dengar suara benturan keras karena motor tersevut juga melaju kencang bahkan motor yang dikendarai korban melaju langsung menghantam mobil didepanya yang sedang parkir dibahu jalan, saat ini mobil berhenti dan mengganti Ban terlalu ke bahu jalan besar."jelas Warno.
Peristiwa yang mengenaskan tersebut membuat lalu lintas macet dan sempat menjadi perhatian pengendara yang lewat,Anggota lalu lintas Polres Grobogan langsung melakukan penertiban di Jalan Jend.Sudirman Purwodadi.
Petugas Lalu lintas Unit Lakalantas dilapangan.mengatakan,kami berharap warga Grobogan dan pengedara kendaraan lain agar lebih berhati hati saat gerimis selain licin dijalanan pengendara juga bisa kehilangan kendali karena ban selip,pengendara juga harus pelan pelan gak usah ngebut pada malam hari karena gelap kurang penerangan,juga bila malam hari kabut turun dapat mengganggu penglihatan jarak pandang,sebagai petugas kami hanya bisa menghimbau untuk mencegah terjadi kecelakaan lalu lintas."ungkap petugas (Bagis Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...