Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , , , , » Suzuki Shogun Tertabrak Kereta Api Barang Diperlintasan Kuwaron Gubug Grobogan

Suzuki Shogun Tertabrak Kereta Api Barang Diperlintasan Kuwaron Gubug Grobogan

Motor Wahyuni Remuk Terlindas Kereta Api Barang
Di perlintasan Kereta Api Kuwaron Gubug
Grobogan Metro Realita
Wahyuni (34)warga Desa Kuwaron Gubug Rt 01 RW 08 Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan  berhasil menyelamatkan diri saat kereta api angkutan barang jurusan semarang blora akan menabraknya.
Motor Shogun Remuk
Saat kejadian sbtu (28/1) pukul 10.30 WIB di perlintasan Kereta api Desa Kuwaron Gubug  yang tak diberi palang keamanan dan tak dijaga oleh petugas PT.KAI tiba tiba meluncur cepat kereta api barang dari arah selatan dan menabrak Motor Suzuki Shogun.
Korban kaget saat motor yang dikendarainya tiba tiba berhenti mesin mati dan macet tak bergerak karena daya tekanan magnet besi rel, kemudian korban segera cepat melompat dari sepeda motor.
Beruntung saat meloncat korban langsung jungkir balik merangkak menghindar (berangkangan~red) dalam hitungan detik terdengar dentuman keras akibat motor yang ditupanginya remuk terseret hingga 20 meter dari tempat kejadian.
Korban Wahyuni warga desa setempat langsung mendapat pertolongan dari warga yang melihat kejadian ini dan langsung menyelamatkan kendaraanya yang terlepas dari seretan kereta api barang tersebut.
Korban Wahyuni mengatakan."saya hidup puluhan tahun di perlintasan kereta api tanpa palang ini,saat saya mau berangkat bekerja sebagai buruh petani sepertinya biasa setiap pagi ia selalu melewati perlintasan KA sekitar pukul 09.30 WIB saya tak.mendengar suara apapun,padahal biasanya saya mengerti kalau ada kereta api mau lewat pasti terdengar gemuruh,lha ini kok tidak mungkin saya baru  apes sebab, saat melintas di perlintasan itu, mesin sepeda motor yang saya tumpangi mendadak mati di atas rel akhirnya saya memutuskan untuk melompat kemudian dalam hitingan detik melintas kereta api dan terdengar suara dentuman keras dan hanya berjarak beberapa meter dari tubuh saya,ya allah alhamdullilah saya masih selamat ."ungkap Wahyuni.

Saksi mata yang melihat kejadian ini Parminah (38)warga Kuwaron Gubug yang rumahnya tak jauh dari perlitasan kereta api Kuwaron Gubug  mengatakan,"Kejadianya begitu cepat saya melihat bahaya mengancam korban kemudian mereka cepat melompat dari sepeda motornya.
"Ada yang melihat, korban melompat sambil menjerit dan terjatuh di tepi rel atau bebatuan. Akibatnya, ia juga terluka karena melompat tersebut," tuturnya.Begitu ditinggal melompat, sepeda motornya ambruk di tengah rel sehingga langsung dilindas KA jurusan Semarang Blora.Setelah terlindas sepeda motor korban terseret jauh hingga motor tersebut terlempar ke parit.Hingga siang ini banyak waga Kuwaron Gubug yang mendatangi rumah korban namun meski korban selamat kondisinya masih lemas dan trauma karena kejadian yang baru dialaminya tersebut.Korban belum bisa melupakan kejadian itu. Ia masih ingat bagaimana paniknya ketika sepeda motornya mendadak mati di tengah rel.
Sepeda motor diserempet oleh kereta api rangkaian Gerbong panjang tetap tak berhenti dan langsung meneruskan perjalananya ke stasiun lain.
Dalam Peristiwa tersebut Jajaran Kepolisian Polres Grobogan Resort Gubug mengamankan motor korban jenis Suzuki Shogun yang kondisinya remuk,Ban belakang ,pelek hancur dan blok mesin pecah sementara plat nomer depan dan belakang terlempar ke parit.Hingga saat ini tak ada korban jiwa dalam musibah ini sedangkan korban segera mendapat perawatan karena luka lecet pada bagian tubuh.(Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...