Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , , » Saat Terjun Diduga Kram ,Hingga Korban Tewas Tenggelam Saat Terjun Di Air

Saat Terjun Diduga Kram ,Hingga Korban Tewas Tenggelam Saat Terjun Di Air

Korban Tenggelan Di Obyek Wisata
Nganyongan Karangasem Wirosari
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Seorang remaja yang masih sekolah di MTS  tenggelam saat mandi di tempat wisata Air Terjun Nganyongan yang terletak di Desa Karangasem Kecamatan Wirosari kabupaten Grobogan Jawa Tengah.
Saat kejadian korban bersama ketiga
orang temanya hendak mandi di air terjun nganyongan yang merupakan salah satu air terjun dan potensi wisata Desa karangasem Wirosari Kabupaten Grobogan.Namun saat meloncat turun tiba tiba korban langsung tenggelam dan terseret arus hingga masuk kedalam kubangan air yang lebih dalam tepat pada Jum'at (27/1) pukul 08.00 WIB.
Melihat kejadian ini ketiga temanya berusaha menolong namun korban justru masih berada didalam air.Kemudian teman korban langsung meminta tolong warga sekitar,mendengar hal ini warga langsung kelokasi mencari korban kemudian mengangkatnya dari kubangan air terjun Nganyongan.
Korban diketahui bernama Agus Kuncoro (15) yang masih sekolah di MTS adalah warga Pojok Kerten RT 01 RW 03 Pojok Tawangharjo Grobogan yang saat itu bersama ketiga teman sekolah adalah Muhamad Zahwan(15), Sahrul Rika Mubarok (15), dan Haris (15).

."Kami langsung melakukan pencarian di sekitar air terjun, setelah mendengar teriakan minta tolong dari bawah,sedangkan sebagian warga melapor pada petugas.Tak lama berselang,kepolisian Sektor Wirosari bersama tim medis datang ke lokasi air terjun Ngayongan,padahal kedalaman air terjun mencapai 5 meter lebih dan hingga saat ini kami beserta warga berhasil mengevakuasi jenazah korban."ungkap Warjo warga Wirosari.

Setelah korban berhasil di evakuasi oleh warga kemudian dibawa ke Puskesmas Wirosari II untuk dilakukan pemeriksaan.Namun Dari hasil pemeriksaan Tim Medis yang didampingi oleh Muspika Wirosari korban murni tenggelam dan tidak ada tanda-tanda bekas luka  penganiyaan, kemudian dari pihak muspika Wirosari segera menyerahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.Rencananya Jenazah Korban akan dimakamkan hari ini di pemakaman umum Desa Pojok Tawangharjo.(Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...