Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , , , » TABRAKAN MAUT BUS RELA DENGAN SEPEDA MOTOR BEAT DI SIMPANGLIMA PURWODADI

TABRAKAN MAUT BUS RELA DENGAN SEPEDA MOTOR BEAT DI SIMPANGLIMA PURWODADI

Polisi Polres Grobogan Gerak Cepat Beri Pertolongan
Korban Slamet Pengendara Motor Honda Beat
Grobogan Metro Realita Cyber
Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas Jl Simpang Lima Purwodadi Jumat (13/1).
Usai menjalankan sholat Jumat di masjid Jabalul khoir tiba tiba dikagetkan dengan
suara benturan keras GLaar...!
Body Bus Rela Ringsek Tabrakan Dengan Honda
Beat di Jalan Simpanglima Purwodadi
Kecelakaan maut tak jauh dari masjid besar Jabalul Khoir simpanglima Purwodadi berjarak sekitar 30 meter pada sisi sebelah kanan ruas jalan simpang menuju Jalan Dr.Sutomo Purwodadi.
Saat kejadian Pengendara Kendaraan Honda Beat warna putih Nopol K 6174 BJ dari arah utara Jl.R.Suprapto menuju simpanglima Purwodadi dan berbelok dipertigaan arah Ganesa Jl.Dr.Sutomo tiba tiba Bus Rela Nopol AD 1416 AH melaju kencang pada arah bersamaan saling berbelok dalam kecepatan tinggi namun tepat di tengah body kiri bus ringsek menabrak Honda Beat.
Honda Beat yang ditumpangi oleh Slamet (43) warga Desa Selo Dusun Selo Krajan Rt 04 Rw 03 Kecamatan Tawangharjo Grobogan terpental hingga 10 meter dari pertigaan jalan Simpanglima arah Ganesa.
Korban terpental menghantam trotoar jalan sehingga langsung dilarikan kerumah sakit terdekat ke UGD Rumah Sakit Islam Purwodadi. Saksi yang melihat kejadian tersebut setelah Bus Rela menyerempet dibagian Body Kiri menghantam Honda Beat tidak berhenti justru melajukan kendaraanya kearah timur.
Beruntung saat kejadian mobil Patroli Polres Grobogan berada dibelakangya.Dan tiba tiba terjadi saling mengejar bahkan Polisi sempat menghentikan Bus dan membawa sopir Bus Slamet (47)Ke Polres Grobogan untuk diminta ketrrangan dan pertanggung jawaban.

Saksi mata di lokasi kejadian,Mimin (53)warga  Kalongan Purwodadi mengatakan."saat itu motor dari arah utara dan bus bersamaan dari utara karena sama sama hendak saling berbelok akhirnya bus menyerempet Honda Beat,korban terpental sampai depan warung saya dibawah trotoar,bahkan motor korban terpental disini,korban pingsan selama 15 menit dan tak kuat berdiri,hingga polisi membopongnya masuk kedalam mobil Patroli."ungkap Mimin
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu,namun korban Slamet mengalami luka serius dan menjalani perawatan di Ruang Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Islam Purwodadi.(Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...