Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , , , , » Tewas Tersengat Aliran Listrik Di Lantai 2 Toko Elektonik Desa Putat

Tewas Tersengat Aliran Listrik Di Lantai 2 Toko Elektonik Desa Putat

Lokasi kejadian toko elektronik di jalan putat
Purwodadi Gro
Grobogan Metro Realita Cyber
Suyono Bin Supar (43) warga Dusun Gading Kelurahan Kuripan Kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan saat hendak memperbaiki genteng bocor
berakhir mengenaskan.
Suyono tewas setelah tersengat  listrik tegangan tinggi saat tengah sibuk bekerja sebagai buruh bangunan dirumah Ucang Sukriswanto Desa Putat Penganten RT 01/02 Kecamatan purwodadi Kabupaten Grobogan.
Ribowo Teman Korban
Tersengat Listrik
Saat kejadian selasa (24/1) pukul 09.30 WIB korban tewas Suyono bersama dengan seorang temanya Ribowo(37)warga Desa Karanganyar dukuh Bantengmati Rt 05/5 hendak memasang ban banan genting yang bocor dilantai 2 rumah Ucang Sukriswanto,Namun tiba tiba saat hendak berdiri bagian tubugh tepat pada bagian pundak menyentuh kabel listrik tegangan tinggi.
Korban Suyono tewas seketika dan terpental dalam keadaan tengkurap dan temanya Ribowo yang tak jauh dari korban sekitar 4 meter dari lokasi juga terhentak.
Kemudian Suyono tewas seketika sementara Ribowo masih selamat dan tak sedikitpun mengalami cidera.
Tewasnya korban karena sengatan listrik tersebut membuat heboh warga Putat dijalur besar Purwodadi Semarang KM 10, dan lalu lintas sementara macet.Tepat pukul 11.20 WIB armada PLN segera turun kelapangan namun upaya evakuasi korban masih membutuhkan bantuan dari mobil Pemadam Kebakaran Pemda Grobogan yang dilengkapi alat hidrolik serra keamanan tali pengikat.
Dalam keadaan lalu lintas macet dan keamanan penjagaan dari lalu lintas Polres Grobogan diperkuat.
Korban Suyono setelah berhasil di evakuasi dari lantai 2 kemudian dibawa oleh tim indentifikasi Polres Grobogan beserta Tim medis utuk mendapatkan visum.
Ribowo teman korban yang melihat kejadian tersebut mengatakan."saya hari ini bekerja dirumah milik Ucang Sukriswanto untuk memperbaiki genteng yang bocor dipasang ban banan supaya mampet.Namun Suyono setelah menutup genting bocor tersebut saat hendak nerdiri bagian pundak menyentuk kabel listrik yang tepat berada diatasnya,saya ikut berduka padahal Suyono adalah teman satu kerja dirumah pak Ucang yang tokonya menjual alat elektronik,saat itu saya juga terpental dan terdengar benturan listrik,kemungkinan tengah sibuk teman saya tak menyadari ada kabel listrik yang berada diatasnya sehingga menyentuh kabel tersebut,saat saya lihat korban langsung  tersengat dan jatuh terpental tengkurap."ungkap Ribowo teman korban.
Sengatan listrik tegangan tinggi mengakibatkan bagian wajah korban terlihat menghitam.Selain wajah korban tampak hangus dan korban langsung tewas dilokasi kejadian.(Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...