Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , , » KUKUH SUKSES JADI PEDAGANG KRUPUK KULIT GURAMI

KUKUH SUKSES JADI PEDAGANG KRUPUK KULIT GURAMI

Kulit Gurami Berkalsium Tinggi
Grobogan Metro Realita Cyber
Enak dan nyaman sekali nongkrong saat musim penghujan di kedai kopi depan terminal induk Purwodadi,selain makanan yang disajikan hangat,warung tersebut juga menyediakan krupuk ikan gurami.

Salah satu pelanggan yang nongkrong Aris Budi (43) warga Desa Sugihan Kecamatan Toroh Purwodadi Grobogan mengatakan."tiap saya pulang kerja yang saya singgahi cuma di tempatnya mas kukuh,selain bersih makanan kulinernya juga hangat,seperti sate keong ,walang dan sisik ikan gurami yang rasanya gurih sekali,biasanya disini juga menyediakan pepes pedas ikan gurami silahkan.kalau mau datang, nyaman sekali lho mas." kata aris.
Dalam memasarkan krupuk sisik ikan gurami pedagang Kukuh yang mangkal sudah 11 tahun di depan Terminal Induk Purwodadi punya pelanggan sendiri bahkan ia mengaku kewalahan memenuhi permintaan yang tiap harinya datang di warungnya.
Saya buka jam 17.00 WIB dan tutup sampai subuh,pelanggan biasanya ada yang datang dan ada juga yang menelepon minta krupuk lalu saya antar.Dagangan kerupuknya biasanya selalu habis trrjual dipasarkan pada warungnya.
"Kalau pelanggan makan mi atau minum, pasti perlu kerupuk sebagai pelengkap,memang kerupuk pelengkap warung saya yang sering laku dan cepat habis,mene mene mas silahkan dicoba,."kata Kukuh

Untuk kandungan gizi krupuk gurami yang dijual kukuh tidak meragukan lagi mengenai manfaat serta kandungan vitamin bahkan kalsiumnya yang tinggi bahkan kulit ikan gurami berguna sebagai bahan remineralisasi yakni proses kembalinya mineral gigi yang terlepas dan kembali membentuk kristal hidroksiapatit enamel, dalam pencegahan gigi berlubang.
Dengan Berjualan Krupuk kulit Ikan Gurami Kukuh dapat keuntungan besar dan bisa mencukupi kebutuhan keluarga,bahkan saat ini pedagang kukuh akan membangun gudang penyimpanan krupuk gurami di Griya Praja Indah depan terminal induk Purwodadi.(Bagus Murgan/an)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...