Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , , , » Polres Grobogan Berhasil Hentikan 5 Bus Dan Periksa Rombongan 112 Di Jalur Getasrejo Grobogan

Polres Grobogan Berhasil Hentikan 5 Bus Dan Periksa Rombongan 112 Di Jalur Getasrejo Grobogan

Kapolres Grobogan Langsung Menghentikan 5 Bus
Dan 3 bus diantaranya tidak dilengkapi Surat
Grobogan Metro Realita Cyber
Suhu politik menjelang pilkada di DKI Jakarta ini makin memanas, untuk mengantisipasi agar tidak terjadi kerusuhan pada (11/2) 2017 nanti di wilayah hukum Polres Grobogan melakukan patroli siaga 24 jam dijalan raya.
Dalam aksi siaga tersebut membuahkan hasil,hingga pada Jum'at pukul 15.00 WIB Jajaran kepolisian Polres Grobogan berhasil menghentikan bus yang berpenumpang
masa aksi 112 dari Jawa Timur.
Saat kejadian menjelang aksi 112 yang akan berangkat dengan tujuan Jakarta,sekitar 5 Bus Rombongan massa dari Surabaya Jawa Timur  hendak berangkat pada Jumat, (10/1) namun dalam perjalanan berhasil dihentikan oleh Polisi Polres Grobogan yang dipimpin langsung AKBP Agusman Gurning.
Puluhan masa dari Surabaya,Bojonegoro Jawa Timur berhasil dihentikan tepat di Jalur Purwodadi Blora Semarang tepatnya di Getasrejo Kecamatan Grobogan Jawa Tengah.

5 Bus yang berhasil disweeping petugas keamanan Polres Grobogan kemudian dapat berhenti ,namun setelah penumpang diperiksa dan turun dari bus akhirnya terjadi kericuhan antara Polisi dan Penumpang.
Kericuhan antara petugas Kepolisian dan sejumlah penumpang rombongan bela islam 112 dari Surabaya ,Bojonegoro ,Jawa Timur karena para penumpang yang tak terima dihentikan Polisi sehingga penumpang sempat memaki hingga nyaris adu fisik di jalan Getasrejo Grobogan.
Situasi tambah memanas dan 5 bus yang mengangkut ronbongan turun,namun beruntung para jamaah aksi 112 yang lainya dapat meredam dan menyingkirkan kerumunan masa.
Akhirnya 5 bus yang berisi puluhan penumpang turun dari Bus untuk dilakukan pemeriksaan yang berkaitan dengan barang bawaan penumpang.
Dalam pemeriksaan tersebut Kepolisian Polres Grobogan mengantisipasi penumpang yang membawa sajam maupun barang berbahaya lainya.
Setelah pemeriksaan penumpang berjalan dalam suasana kondusif maka tak ditemukan sajam maupun barang berbahaya lainya yang berada di tas atau didalam bus.

Saat masih diperiksa rombongan bus meminta untuk segera dapat diijinkan melanjutkan perjalanan ke jakarta.Namun jajaran kepolisian Polres Grobogan sempat menahan 3 unit Bus yang kedapatan tidak dilengkapi surat surat.Saat dilokasi kejadian Kapolres Grobogan  AKBP Agusman Gurning menghimbau ."kepada seluruh rombongan bus agar tidak melakukan aksi anarkis selama dalam perjalanan maupun aksi lainya."ungkap Agusman Gurning.
Setelah mendapat wejangan dari Kapolres Grobogan akhirnya rombongan Bus dilepas dari wilayah Grobogan Jawa Tengah.(bagus murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...