Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , » SEJUMLAH PEJABAT ESELON II,III,IV, PENGAWAS SEKOLAH ,KEPSEK & CAMAT DILANTIK

SEJUMLAH PEJABAT ESELON II,III,IV, PENGAWAS SEKOLAH ,KEPSEK & CAMAT DILANTIK

Bupati Grobogan Hj.Sri Sumarni,SH.MM melantik
Pejabat Kabupaten Grobogan di Pendopo Kabupaten
Grobogan Jawa Tengah
Grobogan Metro Realita Cyber
Bupati Grobogan Hj.Sri Sumarni ,SH.MM  melantik pejabat eselon II, III, IV, Camat,Kepala Sekolah dan Pengawas
Sekolah dilingkungan Kabupaten Grobogan Bertempat di Pendopo Kabupaten Grobogan pada selasa (7/2) pada pukul 10.30 WIB sesuai dengan keputusan Bupati Grobogan Nomor :821.2/132/2017.

Setelah melaksanakan pelantikan dilanjutkan dengan acara penandatanganan Fakta Integritas oleh,Pujo Albahrun,Pangkat Joko Widodo,Adi Jatmiko,SH MH disaksikan oleh Sekda Grobogan Drs Sugiyanto

Pelantikan yang dihadiri oleh para kepala SKPD se~Kabupaten Grobogan Ketua Pengadilan Negeri Purwodadi,Kepala Kejaksaan Negeri Purwodadi dan Ketua DPRD beserta anggota DPRD Grobogan yang berlangsung secara khidmat.

Dalam samvutanya Bupati Grobogan Hj.Sri Sumarni.SH.MM mengucapkan."selamat bagi pejabat dan penataan SOTK yang telah dilantik hari ini.
Bupati menyampaikan bahwa pelantikan pada (21/12) kemarin 2016 bersifat pengukuhan  belum ada penataan pada waktu itu,namu pelantikan kali ini adalah sebagai upaya evaluasi kenerja beserta penyerahan SK jabatan pengawas sekolah,Eselon II,III,IV dan semua sudah melalui perimbangan dan kajian yang mendalam serta asesmen bagi mutasi jabatan kali ini merupakan penyegaran.Dengan semakin ketatnya dan pelayanan yang dicapai maka harus ada kesatuan kerja serta tuntutan untuk dapat membantu masyarakat dalam memberi pelayanan publik,pemberantasan korupsi dan bebas pungutan liar.
Bagi yang sudah dilantik harus lebih dapat bersemangat kerja secara cepat dan cerdas,dalam kegiatan agar dapat optimal berpegang dengan aturan yang ada dalam Mencapai program program yang nyata untuk meningkatkan visi Pemerintah Daerah,menyusun konsep dilingkungan Kedinasan berpedoman pada Panca Presetya Korpri." Tegas Sri Sumarni

Sementara Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning dalam sambutanya mengatakan."kesibukan ditempat kerja adalah biasa,kita jalani sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku,serta kita harus terbiasa disiplin dalam pelaksanaan tugas.Polisi adalah sinar dan sebagai kawan masyarakat untuk melaksanakan tugas demi lepentingan penegakkan hukum.
Polisi sudah membentuk tim pengawalan pengamanan Kepala Daerah supaya penyedia barang dan penyedia jasa tak bermain main dengan pejabat dilingkup Kabupaten Grobogan. Semoga bagi pejabat yang dilantik dapat memiliki visi dengan Bupati Grobogan dengan harapan bisa mensejahterakan masyarakat serta dapat saling berkoordinasi dengan inspektorat tentang adanya temuan dilapangan. Serta bila ada temuan inspektorat harus segera melakukan pemeriksaan dalam jangka dua bulan sebelum di serahkan ke kepolisian.Dengan adanya kepemimpinan yang baru ini semoga dapat menciptakan lingkungan kerja yang kondusif sehingga pegawai merasa nyaman"ungkap  Agusman Gurning.(Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...