Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , , » Kemacetan Makin Parah Akibat Benturan Kendaraan Dari Berbagai Arah Di Pertigaan Getasrejo

Kemacetan Makin Parah Akibat Benturan Kendaraan Dari Berbagai Arah Di Pertigaan Getasrejo

Bundaran Getasrejo Purwodadi Macet Karena
Ada Pengecoran Jalan 
Grobogan Metro Realita Cyber
Proyek pengecoran Jalan Getasrejo menuju Blora macet panjang.
Kemacetan terjadi karena kurangnya petugas dilapangan yang mengatur
kendaraan di jalan.
Padahal kemacetan panjang terjadi diruas pertigaan penghubung antara jalan P
urwodadi Blora,Purwodadi Pati dan Kudus serta di jalan baru.
Kemacetan tak terkendali tepatnya pada penghubung antara pertigaan jalan Baru hingga ruas tugu arah Blora juga mengalami kemacetan pada Jum'at (14/4) pukul 16.30 WIB.
Tak heran, bila kendaraan harus rela mengantre lantaran jalan yang digunakan dilakukan secara bergantian bahkan tak satupun petugas yang mengatur arus lalu lintas tersebut.
Arus kendaraan dari berbagai penjuru macet nampak lebih parah di Getasrejo Purwodadi Grobogan.
Benturan kemacetan dari berbagai arah ini membuat pengemudi harus antri berjam jam,seperti yang di ungkapkan sopir truk kontainer Wakidi(34)warga Sragen Jawa Tengah mengatakan."kemacetan panjang ini lantaran adanya pengecoran jalan yang menghubungkan jalan baru Getasrejo yang berbenturan arus kendaraan dari Blora,Pati Kudus yang tepat berhenti pada bundaran pertigaan jalur penghubung pada tugu Getasrejo.Pengecoran jalan tepat sudah berjalan di pertigaan tersenut sehingga bagi Kendaraan yang melewati jalur tersebut harus lebih bersabar dan bergantian lantaran jalur tersebut adalah satu satunya penghubung jalan tengah ’’Situasi arus lalu lintas di jalur tersebut padat merayap hibgga saya harus antri hingga satu jam lebih.Bagi pengendara lebih sabar lantaran jalan tersebut sedang diperbaiki,’’ ungkap Wakidi sore ini.
Kemacetan panjang di Jalur Getasrejo ke selatan hingga mencapai jembatan lusi,sedangka bagian utara mencapi kemacetan hingga 1,5 kilometer Purwodadi Pati.
Nampak di jalan hanya petugas jalan cor yang meminta bantuan karena jasa mengatur kendaraan yang berada di lapangan namun kemacetan tetap tak terkendali.
Sementara itu, salah seorang pengendara Wawan (45), mengaku kesal dengan adanya pengecoran yang membuat kemacetan parah. ’’Kebetulan saya dari Solo mau ke Blora Saya tidak tahu kalau ada perbaikan jalan. Ketika mau ke arah Blora sudah terjebak macet,’’ sesalnya.
Dia berharap, perbaikan jalan ini tidak terlalu lama sehingga arus lalu lintas bisa kembali normal. Dia juga meminta agar semua pihak yang terlibat ikut melakukan pengamanan dan pengawalan agar kemacetan tidak semakin parah. ’’Mudah-mudahan saja cepat selesai karena kemacetan ini mengganggu aktivitas masyarakat juga,’’ pungkasnya. (Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...