Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , » Bupati Grobogan Resmikan Hotel Grand Master

Bupati Grobogan Resmikan Hotel Grand Master

Bupati Grobogan Resmikan Grand Master Hotrl
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Hotel Bintang tiga telah dibuka oleh Bupati Grobogan dan ini merupakan sejarahembuka hotel yang
kedua kalinya di Kabupaten Grobogan.
Grand Opening Hotel Purwodadi Grand Master diresmikan oleh Bupati Grobogan Hj.Sri Sumarni,SH,MM pada hari rabu (24/5) pukul 10.00 WIB bertempat di Jl.Gajahmada No.10 Purwodadi 58111

Grand Master Hotel Purwodadi yang baru diresmikan memiliki 82 rooms yang terdiri dari 62 rooms deluxe,19 room exsekutif dan 1 suite room.Selain kamar yang indah Grand master juga memiliki 4  ruang tempat rapat (meeting) yang kapasitasnya hingga 500 Orang.Bahkan bagi tamu yang bermalam akan nyaman dan betah di Hotel Grand Master karena selain fasilitas yang memadai hotel ini juga tersedia restaurant,tempat fitnes,wifi dan spa massage.

Hadir dalam acara peresmian Hotel Grand master diantaranya tamu undangan sekitar 150 orang, pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Grobogan ,Kapolres Grobogan beserta Dandim 0717 Purwodadi.
Sebelum acara peresmian dimulai terlebih dahulu ditandai dengan penandatanganan prastasi oleh Bupati Grobogan yang akan diberikan langsung oleh Agus Siswanto kemudian dilanjutkan dengan acara pembukaan  Do'a oleh Kyai H. Aslamudin.
Kemudian acara dilanjutkan dengan Potong tumpeng nasi kuning sebagai tanda kesuksesan dan keselamatan telah berdirinya Hotel bintang tiga  Grand Master.
Pada kesempatan acara tersebut rencananya Hotel Grand Master akan melakukan Gebyar Promo buka dengan agenda buka bersama dan kerja sama BPJS ketenagakerjaan dengan 80 ribu dapat buka puasa dapat 1 kupon kemudian diundi dan alan dapat doorprize 1 unit sepeda motor,kerja sama alfart  supaya jadi triger yang terhebat di Kabupaten Grobogan.

Dalam sambutanya Bupati Grobogan Hj.Sri Sumarni,SH.MM mengatakan ."Hotel Grand Master semoga dapat berkembang dan menyerap tenaga kerja serta dapat kerja sama dengan pemerintah daerah dalam memajukan potensi daerah ,karena banyak sekali potensi wisata di Kabupaten Grobogan  yang perlu di benahi dan ini menjadi perhatian bersama untuk dapat mendatangkan investor untuk pembangunan kedepan seperti bledug kuwu,Makam Ki Agengselo,Kiagengtarub dan masih banyak lagi yang lainya.Silahkan ditawarkan juga pada investor supaya dapat kerja sama dengan pihak perhotelan yang ada di Kabupaten Grobogan.
ini akan menjadi hotel kedua kalinya  di kabupaten Grobogan yang memiliki sebutan bintang tiga  semoga kedepan diharapkan dapat memberikan kontribusi dan kebanggaan terhadap Kabupaten Grobogan
selamat semoga Purwodadi menjadi kota tujuan wisata dalam meningkatkan pembangunan sektor wisata."ungkap Bupati

Setelah membawakan sambutanya kemudian acar dilanjutkan dengan cara penandatanganan prastasi kemudian.dilanjutkan potong tumpeng dari Agus Siswanto yang diberikan kepada Panti asuhan Aisyah serta bantuan dana sedekah.

General Manager Hotel Grand Master R.Andri Arief Permadi dalam sambutanya mengatakan."bahwa hotel kami  menyediakan beberapa fasilitas bersetandar aman dan nyaman,karena untuk menunjang pelayanannya kepada para wisatawan dan turis dari dalam maupun luar negeri yang menginap, serta semua fasilitas hotel Grand Master hingga saat ini persiapan sudah mencapai 100 persen,"ungkap Andri (gus murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...