Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , , » Bagi Bagi Takjil Gratis Perindo Gerak Cepat Beri Pelayanan Masyarakat Saat Ramadhan 1438 H

Bagi Bagi Takjil Gratis Perindo Gerak Cepat Beri Pelayanan Masyarakat Saat Ramadhan 1438 H

DPP Rescue Perindo Adin L Danny Bagi Bagi Takjil
Setelah Fovging dan Ziarah Kemakam Leluhur 
Grobogan Metro Realita Cyber
Kegiatan Fogging Perindo pada Minggu pagi pukul 09.00 WIB (4/6/2017) di Kampung Kemasan Kelurahan Purwodadi
Kabupaten Grobogan merupakan program ungulan yang dimiliki oleh rescue Perindo untuk membasmi penyakit demam berdarah.

Setelah tahap pertama Fogging yang dilaksanakan Rescue Perindo di Kampung Kemasan RT 6 ,RT 5 dan RT 3 kali ini semua kampung Kemasan yang memiliki 6 RT  seluruhnya sudah merata di fogging.

Ketua RT 3 Kampung Kemasan Suparti (43) mengatakan."kami beserta warga kampung Kemasan  Purwodadi mengucapkan terima kasih kepada Perindo yang melaksanakan Fogging dapat diterima warga dan bermanfaat terhindar dari penyakit demam berdarah.Sebelumnya kampung kami banyak yang terjangkit Penyakit DB seperti Di RT 5  anak berusia 2 tahun Ela Binti Erma dilarikan kerumah sakit beruntung nyawanya dapat tertolong.Kedepan semoga kampung Kemasan Purwodadi sudah bebas dari penyakit DB."jelas Suparti.

Selain bagi-bagi takjil Rescue Partai Perindo yang akan di gelar sore nanti sementara pukul 12.30 WIB akan menuju ke Selo Tawangharjo di tempat wisata Kiagengselo dan makam Ki Ageng Tarub.

Ketua DPP Rescue Perindo Adin L Denny mengatakan."acara yang kami gelar adalah rangkaian dari hari ulang tahun Rescue Perindo.
Selain di Kabupaten Grobogan Kita juga akan menggelar fogging pada tingkat Nasional secara serentak di seluruh Indonesia hingga masuk ke pelosok pedalaman desa terpencil. Fogging akan kami berikan agar tak mudah terjangkit DB terutama pada saat seperti ini cuaca tidak menentu,pergantian musim pancaroba.ini merupakan kemasan ,rangkaian HUT Rescue  perindo,fogging diseluruh Indonesia 20 propinsi indonesia 5 Kabupaten kota ,selain itu kami akan memberi kesehatan gratis, keselamatan pengendara,santunan bencana alam pasca bencana ." Ungkap ketua DPP Rescue Peeindo Adin L Denny  DPP Perindo.

Fakta nyata Perindo melayani masyarakat dengaan tulus dan ikhlas. Tepat di lokasi Fogging kampung Kemasan saat ini puluhan pengurus DPP Rescue Perindo Beserta Pengurus Perindo Kabupaten Grobogan serentak bersatu melaksanakan fogging.Rencananya Puluhan pengurus Perindo akan melayani pengendara yang melintas di Jantungkota Purwodadi dan membagi takjil secara gratis tepat pada bulan suci ramadhan 1438 H.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...