Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , , , » Astaga..! Langganan Kecelakaan Di Temon Km 5 Purwodadi Pati

Astaga..! Langganan Kecelakaan Di Temon Km 5 Purwodadi Pati

Kecelakaan Maut Di Temon Km 5 Purwodadi Pati
Grobogan Metro Realita Cyber
Kembali kecelakaan lalu lintas terjadi dijalan Km 5 Purwodadi Pati.
Sebuah motor Honda Supra X Nopol K5998 yang membawa bronjong ditumpangi oleh
Alwi (42) dari arah utara hendak berbelok kekanan tanpa send ditabrak dari arah belakang oleh Adi (27) warga Desa Juwono Grobogan Jawa Tengah mengendarai Supra X Nopol K 6612 WJ.
Akibat ditabrak dari arah belakang korban Alwi mengalami luka serius pada sekujur tubuh terutama pada bagian kepala dan hidung menyemburkan darah.
Kendaraan Supra X milik Alwi yang masih tergeletak dijalan segera disingkirkan warga dan kemudian korban alwi segera dikirim kerumah sakit terdekat.
KM 5 Purwodadi  pati seringkali memakan korban jiwa ,hingga hari ini terus terjadi tepat di depan pasar Temon Brati Grobogan.
Dalam dua hari terakhir Lagi-lagi pengendara motor kembali mengalami insiden maut di Jalan Raya Desa Temon ruas KM 5 Purwodadj Pati.
Kurangnya Rambu lalu lintas dan penerangan jalan kesalahan terjadi juga disebabkan kurangnya hati hati dan tak mengenal medan lokasi.
Hingga saat ini Minggu (17/9) Pukul 16.30 WIB korban Alwi masih tak sadarkan diri akibat benturan kepala yang menyebabkan darah dari hidung mengucur.Bahkan korban saat ditanya namanya masih belum sadarkan diri.
Sesaat kemudian sejak peristiwa terjadi korban langsung dibawa oleh tetangga yang mengenalnya dan langsung diantar kerumah sakit terdekat.
Adi pengendara yang menabrak korban Alwi mengatakan."kami semua sama sama dari arah utara namun setwlah sampai di Depan Pasar Temon KM 5 Purwodadi Pati tiba tiba korban langsung berbelok kekanan tanpa send,begitu mendadak berbelok saya kaget dan saya berusaha rem namun tak terkendali hingga ban depan menabrak bronjong."ungkap Adi.
Dari saksi dilapangan Wanto(23) mengatakan."kejadian begitu cepat tabrakan menimbulkan suara yang hebat memang benar mereka sama sama dari utara namun saat berbelok kekanan hendak belanja Alwi paki motor yang ada bronjongnyo tertabrak dan kemudian tersungkur,keduanya sama-sama berasal dari Kecamatan Grobogan bahkan Adi saat kejadian memboncengkan ibunya."kata Wanto.
Melihat kondisi jalan yang ramai tanpa rambu dan penerangan jalan hingga sampai saat ini KM 5 Purwodadi Pati Rawan kecelakaan lalu lintas.
Bagi pengendara motor maupun mobil agar lebih berhati hati karena jalan tersebut banyak penyebrang jalan dan bila hendak menyalip harus segera kurangi kecepatan karena Desa Temon Brati di KM 5 Purwodadi Pati merupakan pasar Tradisional paling ramai di Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.(RH)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...