Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , » Khotbah Jum'at "Orang Tua Harus Awasi Anaknya Agar Tak Terjebak Pergaulan Bebas,Miras & Narkoba

Khotbah Jum'at "Orang Tua Harus Awasi Anaknya Agar Tak Terjebak Pergaulan Bebas,Miras & Narkoba

Khotbah Sholat Jumat Di Masjid Jabalul Khoir
Grobogan Metro Realita Cyber
Jumat (17/11) sebelum melaksanakan ibadah Sholat Jum'at umat muslim berkumpu
l di masjid besar Jabhalul Khoir Simpang Lima Purwodadi mendengarkan Khotbah yang dibawakan oleh K.H.Abdul Syukur yang bertema Meningkatkan Kuwalitas Iman Kepada Allah SWT. Sebelum Khotbah membaca Bismilahirohmanirohim Assalamualaikum Wr.Wb."Hadirin Jema'ah Sholat Jum'at mari kita meningkatkan dan mengokohkan ketakwaan kepada Allah SWT karena ini merupakan suatu keharusan dan kewajiban yang mutlak bagi setiap muslim. Takwa itu sendiri adalah melaksanakan perintah Allah dan meninggalkan larangan-Nya,Dengan demikian, bertakwa kepada Allah SWT ini harus kita lakukan di mana pun serta dalam keadaan bagaimanapun situasi kondisinya.Mari kita mulai dari
mendidik putra putri kita untuk dapat lebih waspada terhadap bahaya narkoba minuman keras dan pergaulan bebas,karena dimasa yang sangat rawan ini,anak remaja bisa jatuh bertentangan dengan agama dan moral masyarakat ,serta gaya hidup anak remaja terhadap pergaulan bebas dan minuman keras sebagai orang tua harus dapat mengawasinya.
Anak remaja harus dapat Menghentikan penyebaran asusila narkotika ,miras sehingga akan bermanfaat pada masyarakat ,agama  bangsa dan negara.Kami berharap jangan minum alkohol karena dapat merusak saraf dan fungsi tubuh dan mudah tersinggung.Kita harus bisa bersama sama mencegah peredara Narkoba dan miras dan apabila kita biarkan akan merusak generasi bangsa.Sudah sekitar 850 ribu pengguna narkoba dan setiap hati ada 50 orang mati,menggunakan narkoba.
Kita harus dapat bekerja sama dengan pemerintah untuk menyelamatkan bangsa dengan cara memberantas Narkoba.
Sebagai orang tua harus bisa melihat anaknya dengan cara melihat pergaulanya. Dan sebagai orang tua  harus bisa memanfaatkan waktu unruk mendidik anak kita jangan sampai mengkonsumsi narkotika dan minuman keras larena itu adalah perbuatan dosa."ungkap Abdul Syukur dengan penutup Wasalamualaikum Wr.Wb.
Tepat Pukul 12.15 WIB Sholat Jumat berjalan aman dan tertib.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...