Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , » Misteri Penemuan Mayat Saat Korban Mencari Rumput Di Hutan Ngelinduk

Misteri Penemuan Mayat Saat Korban Mencari Rumput Di Hutan Ngelinduk


Korban Meregang Nyawa Ditengah Hutan
Grobogan Metro Realita Cyber
Kamis malam jumat Pon(23/11)Pukul 19.00 WIB ditemukan orang meninggal di hutan Dusun
Trembes Desa Ngelinduk Kecamatan Gabus Kabupaten Grobogan.
Dari identitas korban baru diketahui Kamis Bin Loso,(65)warga DusunTrembes Selatan RT 02/RW 01 Desa Ngelinduk Kecamatan Gabus Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.
Saat kejadian mulanya korban Kamis Bin Loso pukul 15.00 WIB keluar rumah menuju ke hutan dengan maksud mencari rumput, namun sampai pukul 18.00 WIB korban belum sampai rumah.Keluarga Korban menunggu dan merasa bingung bahwa Kamis tak kunjung tiba. Namun hingga pukul 18.30 WIB keluarga dibantu oleh Siswoyo(41) menantu Korban' warga DusunTrembes Selatan RT 02/RW 01 Dusun Ngelinduk Kecamatan Gabus bersama Yono(45) warga Dusun Nglinduk dan tetangga sebelah rumah menelusuri jejak kepergian korban,namun selang satu jam
Tepat pukul 19.30 WIB korban berhasil ditemukan sudah tak bernyawa,korban tergeletak di lapangan tengah hutan.Beberapa warga langsung melaporkan kejadian penemuan mayat ini ke Kades Ngelinduk, dan pada pukul 19.30 WIB Kades Ngelinduk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gabus.
Penemuan mayat oleh warga Nglinduk sontak menggegerkan warga.Setelah diadakan pemeriksaan oleh anggota Polsek Gabus beserta Tim Inafis Polres Grobogan dan Dokter Puskesmas Kradenan dibantu oleh Dr. Syaiful tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan, korban meninggal dikarenakan sakit. Kemudian korban diserahkan ke pihak keluarga untuk segera  dimakamkan di Pemakaman umum Dusun Trembes Desa Nglinduk.(RH/Goes)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...