Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , » Penutupan KBM TNI Tahap XVI Kec.Pulokulon Dihadiri Gubernur Jateng

Penutupan KBM TNI Tahap XVI Kec.Pulokulon Dihadiri Gubernur Jateng

Danramil Pulokulon Sampaikan Paparan Karya Bhakti Mandiri
Grobogan Metro Realita Cyber
Penutupan Karya Bhakti Mandiri TN
I tahap XIV / tahun 2017
Tepat Kamis (30/11) pukul 09.25 WIB dilaksanakan Di Dusun Legundhi Desa Karangharjo Kecamatan Pulokulon Kabupaten Grobogan Jawa Tengah berjalan sukses.
Dalam rangkaian acara tersebut  Danramil 16 Kecamatan Pulokulon Lettu Inf Miftachul Huda menyampaikan Paparan hasil Karya Bakti Mandiri yang berlangsung aman tertib dan terkendali,kemudian acara dilanjutkan Peresmian jalan sepanjang 400 meter X 15 X 3, peresmian penutupan secara simbolis ditandai dengan pengguntingan pita oleh Gubernur Jateng H. Ganjar Pranowo.
Hadir dalam peresmian penutupan Karya Bhakti Mandiri TNI tahap XIV / tahun 2017 tersebut adalah Gubernur Jateng H. Ganjar Pranowo,Bupati Grobogan Hj Sri Sumarni SH. MM,Ketua DPRD Kab Grobogan Siswanto SH,Kasdim 0717 / Pwd Mayor Inf Ngatija,Kadispermasdes Drs.  Sanyoto,Kasat Binmas Polres Grobogan AKP Wibowo,Kasi Intel Kejaksaan Negeri Purwodadi Wisnu SH. MH,Kades beserta perangkatnya beserta tokoh masyarakat dan warga Dusun Legundhi.
Dalam kesempatan tersebut Gubernur Jateng menyampaikan pesan." bahwa warga masyarakat sudah di berikan bantuan jalan yang sebelumnya belum di cor sekarang sudah bagus, agar hasil yang sudah di capai oleh TNI dirawat dan dimaafkan sebaik baiknya."ungkap Gubernur
Setelah peresmian jalan Karya Bhakti Mandiri TNI tahap XIV / tahun 2017 kemudian acara dilanjutkan penutupan Karya Bhakti Mandiri TNI di Balai Desa Karangharjo Kecamatan Pulokulon secara simbolis dimulai dengan menyanyikan lagu Kenbangsaan Indonesia Raya.
Dalam sambutanya Kasdim 0717 Purwodadi Mayor Inf Ngatija mengatakan."Kegiatan Karya Bhakti Mandiri TNI ini merupakan tugas pokok TNI membantu masyarakat dan mewujudkan masyarakat sejahtera Kami juga minta maaf yang sebesar besarnya apabila ada kekurangan anggota kami yang berbuat kurang berkenan dihati."ugkap Ngatija.
Acara dilanjutkan sambutan dan diakhiri penutupan Karya Bhakti Mandiri yang disampaikan oleh Kadispermasdes Drs.Sanyoto mengatakan."Pemerintah Mulai dari Pusat hingga Daerah telah membantu Desa  dengan Dana Desa dari Pusat bantuan dari Pemerintah Provinsi, Kabupaten dengan Dana APBD serta Dari Kas Desa sendiri,Dengan Dana teraebut dapat dikelola dengan sebaik baiknya,dengan mengedepankan musyawarah bersama antara lembaga dan masyarakat Desa serta lebih mengutamakan skala priorotas."ungkapnya
Penutupan acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan beras kepada 100 orang warga kurang mampu yang masing masing menerima 10 Kg dan peralatan sekolah yang diiringi hiburan orkes dangdut Makutarama Nada dan Pembukaan pasar murah.(RH Goes)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...