Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , » Tiang Reklame Miring,Berbahaya Bagi PKL Yang Memanfaatkan Bahu Jalan

Tiang Reklame Miring,Berbahaya Bagi PKL Yang Memanfaatkan Bahu Jalan

Grobogan Metro Realita Cyber
Papan reklame di Jantung kota Purwodadi tepatnya Jalan R.Suprapt
o depan Rumah sakit Panti Rahayu Yakkum Purwodadi miring.
Miringnya tiang reklame karena beai sudah tua dan dikhawatirkan roboh sehingga bisa mengganggu keselamatan pengguna jalan dan pedagang dibawahnya.
Papan reklame yang berdekatan dengan pohon pohon besar tersebut bila ada hujan disertai angin kencang dapat bergerak sendiri.
Miringnya tiang reklame yang menjorok ke jalan karena desakan batang pohon besar,dan pada posisi sebelah timur tiang reklame tersebut berdiri tiang dan ka el meluntang milik PLN.
Giman (54) warga Jetia Gang 1 Kelurahan Purwodadi." Tiang reklame kalau ambruk ketimur pasti kena jaringan listrik besar,dan bila ambruknya ke barata pasti akan menimpa pengemudi kendaraan yang lewat,seharusnya pemkab Gro ogan dinas terkait segera merapikan dan memotong batang pohon yang mendesak tiang reklame tersebut supaya nampak rapi indah dan aman."ungkap Giman.
Dari data yang dihimpun dinas kebersihan dan penataan kota dilingkungan Pemkab Grobogan sering ke lokasi tiang yang miring tersebut namun karena dibawah tiang banyak pedagang kaki lima yang mangkal di trotoar bahkan menggunakan marka jalan sehingga pohon yang menyodok tersebut belum dirapikan.

Padahal sepanjang jalan R.Suprapto khususnya berkaitan keberadaan para pedagang kaki lima (PKL) yang tetap saja mangkal di sejumlah tempat terlarang.Terutama di badan jalan, dan trotoar.
Kepala Satpol PP Kabupaten Gro ogan dalam penegakan Perda  Drs.Bambang Panji Asmoro Bangun Saat ditemui pada (6/11) mengatakan."rencana penertiban akan dilakukan serentak termasuk PKL yang mangkal menggunakan Trotoar maupun diluar Trotor yang menggunakan bahu jalan raya seperti di Depan Rumah sakit Yakum Purwodadi dan Depan RSUD Raden Soedjati,kaitanya dengan Reklame dan Pohon ditepi jalan bisa membahayakan bagi pengendara kendaraan umum bisa koordinasi dengan Perijinan ,Cipta Karya."ungkap Bambang (RH)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...