Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , » Warga Desa Asemrudung Tewas Gantung Diri Dibawah Pohon Jati

Warga Desa Asemrudung Tewas Gantung Diri Dibawah Pohon Jati


Warga Asemrudung Grobogan Tewas Bunuhdiri
Grobogan Metro Realita Cyber
Tepat pada Sabtu (25/11) warga digegerkan dengan penemuan
mayat yang tergantung dibawah pohon jati.
Korban diketahui bernama Harno(50), warga Dusun Ngasem RT 6 RW 2 Desa Asemrudung, Kecamatan Geyer.
Saat kejadian korban pada hari Jumat malam pukul 22.30 WIB meninggalkan rumah,karena tak kunjung pulang akhirnya pada hari Sabtu pagi (25/11) pukul 08.30 WIB korban ditemukan barga sudah tewas tergantung dibawah pohon jati menggunakan tali plastik,baju batik dan celana pendek warna coklat.
beberapa warga langsung melaporkan kejadian ini ke Polisi.Anggota Polisi dan TNI bersma sama dengan tim inafis Polres Grobogan dan tim medis mendatangi tempat kejadian perkara,Pukul 09.00 WIB korban baru dievakuasi diturunkan dari tali gantungan.
Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban tewas karena gantung diri dan sebelumnya korban memiliki penyakit yang tak kunjung sembuh dan frustasi.
AKP Sunaryo saat dilapangan mengatakan." Korban murni gantung diri karena didapat tanda-tanda diantaranya keluar air mani di alat kelamin korban,  keluar darah kotoran dari anus, gigi terkunci,serta tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan,”ungkap Naryo.
Sementara setelah berhasil di evakuasi selanjutnya jenazah diserahkan kepada keluarga korban untuk dimakamkan dipemakaman umum Dusun Ngasem Asem Rudung (RH Goes)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...