Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , » 5 Rumah Jati Bentuk Limasan Ludes Terbakar Di Trowolu Ngaringan

5 Rumah Jati Bentuk Limasan Ludes Terbakar Di Trowolu Ngaringan

Lima Rumah Jati Ludes Teebakar Di Trowolu Grobogan
Grobogan Metro Realita Cyberthug
5 Rumah Luluh Lantah Rata dengan tanah akibat dilalap si jago merah tepa
t di Dusun Ngasem Desa Trowolu Kecamatan Ngaringan Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.
Kejadian 5 rumah terbakar sekaligus dalam waktu sekejab  pada Minggu (3/12) pukul 19.15 WIB di Dusun Ngasem desa Trowolu membuat warga panik.
Kebakaran yang diakibatkan oleh konsleting listrik tersebut membakar ludes isi rumah korban Giyono bin Pariyem (45) dan Wahid Bin Sarmadi (38) Dusun Ngasem Rt.3 Rw.5 keduanya adalah waga Desa Trowolu Kecamatan Ngaringan Kabupaten Grobogan Jawa Tengah yang rumahnya saling bersekatan.
3 Rumah berbentuk Limasan terbuat dari Kayu Jati berukuran tiang 16x16 cm beserta surat-surat penting dan dua rumah kayu jati berbentuk limasan dengan ukuran tiang 14 x 14 cm beserta surat-surat penting lenyap terbakar.
Saat kejadian pukul 19.00 Wib korban Giyono pada saat itu sedang berada di dalam rumah sedang melihat TV saat hendak  membuatkan kopi mertu Mashuri bin Pardi (56)namun Giyono kaget melihat api sudah berkobar pada rumah dibagian belakang melihat rumahnya terbakar kemudian korban memadamkan api dengan cara memutus aliran listrik namun tiba-tiba api sudah membesar dan naik keatas.Kemudian korban berlari leluar sambil berteriak meminta tolong kepada warga.Selang beberapa menit kemudian warga berkumpul menolong korban dengan cara memadamkan api dengan alat seadanya.
Warga Mashuri bin Pardi (65) Dusun Peting Rt. 5 Rw. 10 desa Bandungsari Kecamatan Ngaringan.bersama dengan teman temanya Sukisno bin Pupon (45 ),Nasiyatun bin Sumani,(47) dan Darman bin Sambiyo(64)warga Dusun Ngasem Rt. 3 Rw. 5 desa Trowolu Kecamatan Ngaringan Kabupaten Grobogan yang saat itu ikut membantu memadamkan api namun gagal karena api sudah membakar seluruh isi rumah.
Dalam muaibah kebakaran teraebut tidak ada korban jiwa dan korban mengalami kerugian sebesar 140 juta.
Pukul 21.15 Wib api baru bisa dipadamkan dengan menggunakan 3 ( tiga) unit armada pemadam kebakaran dari Kabupaten Grobogan.(RH Goes)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...