Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , » BLAAAAR...! Benturan Hebat Berlawanan Arah di Jalan Purwodadi Blora KM 12 Antara Dua Sepeda Motor Tanpa Plat Nopol Kejutkan Warga Sambirejo

BLAAAAR...! Benturan Hebat Berlawanan Arah di Jalan Purwodadi Blora KM 12 Antara Dua Sepeda Motor Tanpa Plat Nopol Kejutkan Warga Sambirejo

Tabrakan Berlawanan Arah Di Grogolan
Grobogan Metro Realita Samber Cyber
Tepat diruas jalan Purwodadi~Blora KM 12 pada pertigaan arah Dusun Grogolan Desa Sambirejo Kecamatan Wirosari Kabupaten Grobogan Jawa Tengah pada sabtu siang (30/12)2017 Pukul 12.45 wib tetjadi tabrakan berlawanan
arah hingga korban dilarikan ke Gawat Darurat Yakkum Purwodadi.
Saat kejadian kendaraan roda empat Isuzu Elf No Pol K-1233-PF melaju dari arah timur hendak arah ke Purwodadi dengan kecepatan sedang.
Setelah berlajan tepat pada pertigaan Desa Sambirejo Wirosari kendaraan Isuzu Elf tersebut hendak mendahului Sepeda motor yang tak dilengkapi dengan plat Nopol yang berjalan searah didepannya.
Namun Naas pada saat bersamaan dari arah berlawanan dari arah barat melaju Sepeda motor bebek Jenis Yamaha X-Rride yang tak dilengkapi dengan Plat Nopol,yang berjalan sendirian,menggunakan helm dan sepeda motor lampu depan dalam keadaan nyala.
Tiba tiba terdengar benturan keras hingga mengakibatkan warga kaget.
Kedua kendaraan tak dapat menguasi jalan karena tertutup oleh Mobil Elf ,Karena jarak sudah dekat sehingga kedua kendaraan tersebut bertabrakan, berlawanan arah.
Yamaha X-Rride tanpa TNKB mengalami luka parah.
Korban adalah Dwi Tanto (18)Pelajar warga Desa Tarub Dusun Barahan Kecamatan Tawangharjo Kabupaten Grobogan yang belum memiliki SIM tersebut mengalami luka parah akibat benturan keras sehingga mengakibatkan cidera dikepala sehingga perdarahan di telinga kanan dan luka bagian muka serta mulut robek.
Korban dilarikan ke Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Panti Rahayu Yakkum Purwodadi.
Setelah kejadian pukul 13.20 WIB Polisi datang ke lokasi kejadian dan mendata saksi saksi kemudian membawa Barang Bukti berupa dua unit kendaraan yang tak dilengkapi dengan Plat Nopol yang menempel.(RH Goes)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...