Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , » BPBD Grobogan Masih Lakukan Pencarian Korban Yang Terseret Arus Di Bendung Kletak Klambu

BPBD Grobogan Masih Lakukan Pencarian Korban Yang Terseret Arus Di Bendung Kletak Klambu

BPBD Mencari Tubuh Korban Tenggelam Di Bendung Kletak Klambu
Grobogan Metro Realita Samber Cyber
Seorang pekerja harian sebagai pegawai lepas/Out oursing bagian bersih bersih sungai dibendungan Klambu terseret arus deras
dan tubuhnya  langsung hilang dilokasi kejadian Pada kamis (14/12) 2017.
Korban hanyut terbawa arus  deras dibendung Kletak Klambu adalah Samirin(55) warga Dusun Nglumprit Desa Prawoto Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati.
Mulanya Pukul 09.15 WIB tepat di Bendung Klambu Kletak Desa Penganten kecamatan Klambu korban membersihkan pintu bendungan yang tersumbat sampah dengan menggunakan galah yang terbuat dari bambu kemudian korban mendekati  pintu pembuangan saluran yang arus airnya deras,dikarenakan musim penghujan dan tampungan air besar serta pembuangaan dipintu air arusnya sangat kuat kemudian saksi adalah teman korban Waluyo(52) PNS yang bertugas di Dinas Pengairan Bendung Klambu Warga Desa Taruman RT. 01 RW. 02 Kecamatan Klambu Kabupaten Grobogan dan dua orang temanya Slamet(55)Kepala Bendung Klambu alamat Rumah Dinas Pengairan Klambu Desa Penganten Kecamatan Klambu dan Sukardi (55) PNS Bendung Klambu warga Desa Penganten Kecamatan Klambu mulanya sudah mengingatkan korban untuk naik diatas agar tidak mendekati pintu Dam bendungan tersebut.Namun korban tetap masih melakukan pembersihan sampah yang menyumbat pintu pembuangan dengan menggunakan galah dari bambu.
Saat masih membersihkan sampah tiba tiba galah dari bambu yang digunakan korban patah sehingga korban terjatuh langsung terseret arus bendungan yang sangat deras.
Pada pukul 11.00 WIB petugas BPBD Kabupaten Grobogan tiba dilokasi untuk melakukan pencarian korban yang hanyut terbawa arus bendung Klambu.(RH Goes)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...