Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , » Ditinggal Besuk Istrinya Rumah Marno Ludes Terbakar

Ditinggal Besuk Istrinya Rumah Marno Ludes Terbakar

Rumah Marno Terbakar  saat ditinggal besuk istrinya di 
Grobogan Metro Realita Cyber
Kebakaran kembali terjadi di wilayah hukum Polres Grobogan
Pada saat kejadian rumah dalam keadaan kosong karena ditinggal penghuninya.
Saat kejadian Jum'at(1/12) pukul 01.10 WIB rumah korban Marno Bin Manan(63) warga Dusun Sumber barat Rt 10 Rw 01 Desa Sumberjosari Kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan Jawa Tengah baru ditinggal pergi oleh Korban pukul 08.00 WIB dengan maksud menunggu istrinya yang sakit di Klinik Bu Sumarni Juwangi Kabupaten Boyolali Jawa Tengah tiba tiba rumah panjang 15 x 8 meter, bangunan rumah terbuat dari tembok dengan kap rumah dari bahan kayu jati ludes terbakar dilalap si jago merah.

Mulanya warga dikagetkan dengan ledakan disertai kepulan asap dan bara api yang membesar, kemudian berteriak minta tolong adanya api yang sudah membakar rumah korban selang hitungan menit sehingga Warga berdatangan untuk menolong memadamkan api dengan air seadanya.
Tidak seperti biasa orang-orang sudah berkerumun memenuhi Tempat kejadian,Beberapa diantara warga terlihat sibuk mengangkat air menggunakan ember kemudian menyiram seadanya.Tak lama mobil unit pemadam kebakaran datang tapi api sudah melalap sebagian atap rumah dan isinya.
Melihat kejadian ini saksi Warsilah Binti Manan(35) Dusun Sumber barat Rt.010/dan Abdul Jalil Bin Pardi(65) warga Dusun Sumber barat Rt.10 Rw.01 Desa Sumberjosari Kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan mengatakan."saat kejadian saya sedang tidur tiba tiba dikagetkan suara letusan kemudian saya bangun untuk keluar rumah namun saya sudah melihat ada kobaran api dari atap rumah kemudian saya berteriak - teriak minta tolong lalu pak Abdul Jalil juga ikut minta tolong ,namun beberapa saat kemudian warga sekitar datang dan bersama - sama memadamkan api,"ungkap Warsilah.
Baru pukul 02.00 wib Dua Mobil Pemadam Kebakaran tiba di lokasi kejadian untuk membantu memadamkan api,dan pukul 03.00 wib  api sudah berhasil dipadamkan.
Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian materi kurang lebih sebesar Rp. 30.000.000,- (Tiga puluh juta rupiah).
Hasil pemeriksan polisi diduga penyebab kebakaran bermula dari konsleting listrik karena saat ini musim penghujan.Kini keluarga Korban terpaksa menginap di rumah keluarga Karena rumahnya hanya tinggal sisa puing-puing.(RH Goes)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...