Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , » Gara Gara Putus Asa Jami Warga Gabus Nekat Gantung Diruang Tamu

Gara Gara Putus Asa Jami Warga Gabus Nekat Gantung Diruang Tamu

Add capJami Tewas Gantung Diri DiKamar Ruang Tamu
Grobogan Metro Realita Samber Cyber
Kembali warga dikagetkan penemuan mayat yang tergantung di ruang tamu
rumahnya.
Penemuan mayat yang tergantung bermula saat saksi Sri Lestari binti Suhartono(22) tetangga korban warga Dusun Wonorejo  RT. 04 RW. 07 Desa Pelem Kecamatan Gabus Kabupaten Grobogan pada jumat (8/12)pukul 13.30 Wib saat mengambil air di sumur depan rumah korban Jami Binti Sumadi Kromo(65)Dusun Wonorejo RT. 04 RW. 07 Desa Pelem Kecamata Gabus Kabupaten Grobogan,namun
melihat pintu rumah korban tertutup saksi Sri Lestari berteriak memanggil korban dengan tujuan aka mengambil air di sumurnya,karena tidak ada jawaban dari korban maka saksi Sri Lestari mencoba mengintip dari pintu depan yang terbuat dari papan kayu yg sudah lapuk rusak dan berlubang.Namun setelah melihat didalam rumah korban akhirnya Sri Lestari kaget karena melihat korban sudah menggantung di blandar rumah miliknya.Korban tergantung di ruang tamu yang disekat oleh dua kamar.korban tepatnya di ruang tamu.
Sri Lestari mengatakan ."biasanya kalau saya ambil air selalu memanggil bu Jami ,bu saya minta airnya sumurnya ya bu."namun setelah saya panggil nggak ada jawaban dari bu Jami saya kaget dan berlari mendekati rumah ternyata setelah saya mengintip dari lobang dinding rumahnya ternyata Bu Jami sudah tergantung pak."kata Sri Lestari.
Merasa kaget Sri Lestari Berteriak minta tolong kepada warga terdekat ,selang beberapa saat kemudian Sumijan bin Dirso(50) bersama Salimin bin Samidi(46) tetangga korban warga Dusun Wonorejo Rt.07 Rw.07 Desa Pelem Kecamatan Gabus Kabupaten Grobogan bersama puluhan warga sekitar rumah korban berdatangan ke TKP melihat korban sudah dalam keadaan tewas tergantung.
Warga akhirnya melaporkan  kejadian ini pada kepala Dusun Wonorejo Desa Pelem dan ke Polisi Polsek Gabus.
Pukul 14.12 WIB petugas dari Kepolisian Polsek Gabus dan Petugas  piket Koramil Gabus datang bersama Dokter Puskesmas Gabus I untuk menurunkan korban yg posisinya masuh terikat tali plastik di blandar pada ruang tamu.
Dari hasil pemeriksaan team Inafis dan dokter puskesmas Gabus I diantaranya terdapat bekas jeratan di leher, keluar air seni di alat kelamin korban, gigi terkunci dalam keadaa menggigit dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan ataupun kekerasan.
Diketahui penyebab gantung diri karena korban putus asa menderita penyakit diabetes dan asma yg lama tak kunjung sembuh. selanjutnya petugas menyerahkan korban kepada pihak keluarga untuk dimakamkan dipemakaman umum Dusun Wonorejo Desa Pelem (RH Goes)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...