Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , , , , » Jelang Natal Dan Tahun Baru Sebanyak 470 Botol dan 3 Drigen Miras Terjaring Razia Serta Tak Ditemukan Narkoba

Jelang Natal Dan Tahun Baru Sebanyak 470 Botol dan 3 Drigen Miras Terjaring Razia Serta Tak Ditemukan Narkoba

Hebat...! Pemandu Karaoke Yang Tak Lari Saat Operasi Natal Dan Tahun Baru
Grobogan Metro Realita Samber Cyber
Target razia pedagang Miras Dan lokasi Tempat Hiburan liar Di Kecamatan Godong dan Gubug hingga Pelosok Desa Kabupaten Grobogan kali ini Berhasil Amankan Puluhan botol miras dan memeriksa semua barang bawaan para wanita bekerja sebagai Pemadu Karaoke yang kedapatan membawa Narkoba.
Operasi tempat hiburan dan pedagang miras pada (14/12) pukul 18.30 WIB menyisir di berbagai penjuru pelosok pedalaman desa yang dipimpin langsung AKP Lamsir Kasat Sabhara Polres Grobogan juga  berhasil menggelandang wanita penghibur dan ratusan drigen miras.
Penyakit masyarakat di Kabupaten Grobogan yang tiap hari makin marak sehingga tak kunjung reda hingga jelang Natal dan Tahun baru puluhan wanita pemandu karaoke yang keberadaanya bekerja sebagai wanita hiburan di masukkan kedalam mobil dalmas Polres Grobogan untuk ditertibkan.Tak luput pedagang miras dan para pengelola kafe kemudian diberi surat panggilan ke Mapolres Grobogan untuk pemeriksaan dan pendataan terkait dengan laporan keresahan warga dan dampak dari pergaulan bebas terhadap Pemandu yang masih dibawah umur.
Wanita di Kafe yang tak memiliki indentitas diri dan pedagang miras setelah terjaring kemudian dibawa ke Mapolres Grobogan akan diberi bimbingan dan antisipasi peredaran Narkoba yang makin meluas di Grobogan.

Seperti di kafe Gubug puluhan wanita saat di grebeg justru berusaha lari namun meski menangis tetap diangkut ke mobil Dalmas karena beruaaha kabur saat terjaring razia.

Meskipun puluhan Pemandu Karaoke sebagian kabur dan menolak untuk diperiksa isi tasnya malam pukul 18.30 WIB semua yang berhasil tertangkap diamankan di ruang depan Cafe pada tempat yang terang.
Setelah semua barang bawaan di dalam tas diperiksa satu persatu oleh Polisi namun tak ditemukan Narkoba dalam jenis apapun.Polisi hanya menemukan sisa obat yang dijual diapotik masih dalam kemasan tablet saja dan kemudia tas dikembalikan pada pemiliknya.Operasi penyakit masyarakat miras dan Narkoba kemudian pukul 19.40 WIB  dilanjutkan menuju empat kafe dan penjual miras Desa Kwaro Gubug.Setelah kafe digledah disitu ditemukan Pemandu karaoke yang melayani pengunjung dan pesta miras.
Kasat Shabara Polres Grobogan AKP Lamsir saat dilapangan sebagai komando operasi tersebut mengatakan."Peredaran Narkoba di kalangan pelajar dan remaja makin marak dan disinilah kafe menjadi tempat yang aman untuk mengkonsumsinya,kami masih memburu pengedar pemakai dan bandarnya,Kabupaten Grobogan menjadi target utama bagi pengedar untuk menjual Narkoba bagi para pengedar dan pemandu karaoke di cafe maupun pengunjung kedapatan mengkonsumsi Narkoba dan jenis lainya akan kami tangkap untuk menjalani proses hukum."tegas Lamsir.
Hingga sejauh ini Polisi menahan 470 botol Miras dan 3 Drigen oplosan yang akan segera dinusnahkan juga mendata semua nama pemandu  karaoke untuk menciptakan kondusifitas dan keamanan menjelang Natal dan Tahun Baru.(RH Goes)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...