Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , » Polisi Memburu Pelaku Terkait "Karyawan Indomaret Tewas Dirampok Dengan Luka 4 Tusukan Didada"

Polisi Memburu Pelaku Terkait "Karyawan Indomaret Tewas Dirampok Dengan Luka 4 Tusukan Didada"

Korban Tewas Dengan Luka 4 Tusukan Didada
Grobogan Metro Realita Samber Cyber
Perampokan sadis yang mengakibatkan karyawan meninggal dunia
dengan 4 kali tusukan dibagian dada terjadi tepat dilokasi kejadian Indomart Pandean lamper dpn angkringan pandawa, jl. Gajah raya rt 5 rw 2 semarang.
Saat kejadian pukul 03.00 WIB,(8/12) Agung Koko Prakoso(28) warga Dukuh Gagung Rt.09 Rw.01 Desa Sendangsoko Kecamatan Jakenan Kabupaten Pati Jawa Tengah saat bekerja sebagai karyawan indomaret sudah ditemukan tewas mengenaskan diruang brangkas Indomaret.
Pelaku berhasil mengambil uang tunai dalam brankas kurang lebih senilai Rp. 2juta
Pada pukul 03.30 WIB pelaku datang menggunakan seragam indomart  berpura pura untuk menukar uang dan oleh korban diantar ke gudang pada ruang brankas penyimpanan uang sedangkan temanya Agus Ardiyanto karyawan indomart warga Desa Jeketro Rt. 04 Rw. 03 Desa Jeketro Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan posisi masih tetap jaga kasir didepan, selang 10 menit kemudian pelaku keluar dan saksi mendengar suara rintihan dr dlm gudang, setelah saksi 1 mengecek ternyata korban sudah tergeletak bersimbah darah.Saat melakukan aksinya pelaku menggunakan seragam indomart berpura pura menukar uang, setelah itu korban ditusuk hingga tewas dan uang dalam  brankas diambil pelaku.
Petugas kepolisian yang mengetahui informasi tersebut langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi juga memeriksa CCTV dan mengumpulkan barang bukti, serta memeriksa para saksi.
Seperti Cek TKP dan memasang garis police line,Olah TKP,Pulbaket dan cek CCTV Membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan dan autopsi. Polisi masih melakukan pendalaman kasus untuk membongkar pelaku perampokan yang menewaskan karyawan Indomaret tersebut.(RH Goes)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...