Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , » Warga Menduran Ditemukan Tewas Disawah Putat Kuripan Grobogan

Warga Menduran Ditemukan Tewas Disawah Putat Kuripan Grobogan

Warga Menduran Tewaa Di Tengah Sawah Desa Put Kuripan Purwodasi Grobogan
Grobogan Metro Realita Samber Cyber
Salah salah satu petani bawang merah Desa Bantar Kecamatan  Brati,  meninggal dunia
saat pihaknya sedang memanen bawang merah di Desa Putat. Kecamatan Purwodadi.
Perani bawang tewas di areal persawahan Desa Putat Kelurahan Kuripan Purwodadi Grobogan.
Korban Ahmadi (55)warga Rt 7 Rw 6 Dusun Bantar Desa Menduran Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan Jawa Tengah ditemukan sudah tewas  di sawah di Desa Putat Kelurahan Kuripan Purwodadi.
Saat kejadian Selasa (12/12) 2017 pukul 10.00 WIB saksi Sunar(43) hendak di sawah namun saksi kaget melihat korban sudah terbujur kaku diareal peraawahan Putat Kuripan.Kemudian  Sunar berteriak minta tolong penduduk sekitar selang beberapa saat kemudian Pukul 10.30 WIB warga berdatangan melihat kejadian ini.
Mayat Ahmadi kemudian diangkat beramai ramai dibopong bersama 4 orang temanya untuk dibawa ke kampung yang paling dekat dengan lokasi sawahnya tepatnya di Dusun Porong Desa Kuripan Purwodadi.
Atas kejadian tersebut sempat menggemparkan warga sebab mayat tersebut diletakkan di dipan yang terbuat dari bambu di pinggir Jalan  dirumah penduduk Dusun Porong.
Berselang beberapa menit Petugas Polsek datang ke lokasi yang disusul dengan tim Inafis Pores Grobogan untuk mengetahui penyebab meningglanya petani tersebut.
Kapolsek Purwodadi AKP Sugiyanto, saat dilokasi kejadian mengatakan."berdasarkan keterangan para saksi sebelum Ahmadi berangkat mengeluhkan sakit dan sempat berobat.Karena sakit Ahmadi bersama istrinya memutuskan untuk tetap berangkat kesawah namun saat dilokasi belum selesai memanen bawang merah dia  mengeluh sakit dan  sempat dikasih obat istrinya.Sebelumnya Korban pernah sakit jantung sehingga almarhum  tidak  bisa tertolong,  "terang Sugiyanto.
Dari Hasil tim dokter Inafis Polres Grobogan saat memeriksa jenazah tersebut tidak terdapat tanda-tanda penganiayaan.Korban Ahmadi akan segera dimakamkan dipemakaman umum Dusun Bantar Desa Menduran Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan.(RH Goes)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...