Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , , » Warga Pulokulon Kaget...! Misteri Tenggelamnya Warga Blora Di Sungai Lusi Grobogan Belum Diketahui Penyebabnya

Warga Pulokulon Kaget...! Misteri Tenggelamnya Warga Blora Di Sungai Lusi Grobogan Belum Diketahui Penyebabnya

Warga Pulokulon Kaget Warga Blora Terapung Di sungai Lusi
Grobogan Metro Realita Cyber
Diduga mayat tersebut warga Desa Tuko Kecamatan Pulokulon karena dari keterangan
ada warga yang hilang namun setelah dilihat oleh pihak keluarga ternyata bukan anggota keluarga dan mayat tersebut adalah Siti Sundari(24) warga  Desa Wado, Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora Jawa Tengah.
Penemuan mayat perempuan pada Minggu (3/12) pukul 09.30 WIB di Dusun Pelem Desa Pulokulon Kabupaten Grobogan menggegerkan warga.
Penempuan mayat perempuan yang lengkap memakai busana dalam keadaan terapung di daerah aliran sungai Lusi tanpa membawa Identitas.
Kronologis kejadian penemuan mayat tersebut saat saksi Suparman Bin Ngadimen(50) warga Dusun Pelem Rt 05 Rw 5 Desa Pulokulon seperti biasanya  saat akan pergi kesawah sebagai rutinitas sehari hari tepat pada minggu pagi (3/12)pukul 09.30 WIB,dengan cara menyeberang sungai yang terletak di daerah aliran sungai Lusi Dusun Pelem dengan menggunakan sampan perahu kecil (getek Jawa~Red) namun tiba tiba Suparman dan temanya Warsito bin ahmad(48)warga Dusun Pelem  Rt 05 Rw 05 Desa Pulokulon.
melihat ada sosok mayat yang megapung ditengah sungai,kemudian saksi saksi mendekat dan berusaha menepikan mayat yang mengambang dalam posisi menengadah keatas.
Saksipun kaget ketika melihat bahwa sosok mengambang adalah mayat perempuan yang masih menggunakan busana lengkap dan tanpa identitas.
Atas kejadian tersebut kemudian saksi minta pertolongan warga ke kadus setempat dan sebagian warga menghubungi Polsek Panunggalan.
Mendengar Kejadian tersebut anggota TNI dan Polri di wilayah hukum Mapolsek Panunggalan bersama- sama dengan kanit reskrim serta Anggota Reskrim, kanit intel serta anggota dan 2 anggota sabara serta Petugas dari medis Puskesmas Pulokulon II dari team INAFIS Polres Grobogan dipimpin oleh Kasat Reskrim mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP untuk langsung memeriksa korban.Namun saat diperiksa mayat ditemukan sudah dalam keadaan berbau busuk, ciri ciri fisik korban tinggi badan 150cm, memakai kaos tanpa lengan warna unggu, celana panjang jeans warna biru, memakai anting - anting mas berbentuk bulat, masih menggunakan busan lengkap namun kulit tangan dan kening sudah mengelupas.
Diperkirakan korban meninggal sekitar tiga 3 hari yang lalu.Selanjutnya korban dibawa kerumah sakit umum Dr.Raden Soedjati Purwodadi.
Setelah diumumkan kepada warga  setempat namun setelah tidak ada yang mengenali korban maka mayat segera dibawa ke rumah sakit untuk untuk dilakukan otopsi.Hasil sementara dari pemeriksaan tim Inafis Polres Grobogan dan tenaga medis dari Puskesmas Pulokulon II korban meninggal sejak 3 hari yang lalu dan terbawa arus sungai.Sementara kasus ini dalam penanganan Satreskrim Polres Grobogan dan Polsek Panunggalan.
Saat mayat masih diruang Jenazah RSU Dr.Raden Soedjati Mayat baru diketahui bernama Siti Sundari(24) warga  Desa Wado, Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora Jawa Tengah.(RH Goes)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...