Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , » Anang Warga Menduran Tewas Dengan Luka Serius Setelah Pulang Dari Cafe Kiss Di Jalan MT Hariyono Purwodadi

Anang Warga Menduran Tewas Dengan Luka Serius Setelah Pulang Dari Cafe Kiss Di Jalan MT Hariyono Purwodadi

Anang Tewas Mengenaskan luka pada Bagian Kepala ,Kedua Lutut kaki dan Sekujur Tubuhnya
Grobogan Metro Realita Cyber
Kejadian pengkroyokan yang dilakukan oleh 1 anggota dan 3 orang warga sipil di Jalan MT Hariyono depan rumah makan Dapur Ibu tepat di pertigaan Kauman mengakibatkan 1 orang meninggal dunia.
Saat kejadian pada minggu malam pukul 02.13 WIB (21/1)2018.
Usai dari Cafe Kiss Korban Anang Tri Hidayat Bin Sujud (22)warga Desa Menduran Rt 09 Rw 01 Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan berboncengan dengan temanya menggunakan kendaraan roda dua Yamaha Mio X Tread No Pol K 5128 RJ adalah Herpy Ardiansah
Bin Agus Mulyono (25)warga Desa Menduran Rt 7 Rw 1.
Namun setelah keluar dari Cafe Kiss berboncengan berjalan kearah utara jarak 11 meter tepat di Jalan Kauman Selatan Rt 02 Rw 08 Purwodadi tiba tiba dipepet oleh kendaraan All New Nissan X~Trail warna Putih No Pol B 1828 TZG yang ditumpangi 4 orang diantaranya Dwi Yudha,Untung Prasetya,Dwi Ariyanto dan Sumadi.

Tiba tiba korban yang diboncengkan roda dua oleh Herpy Ardiansyah terjatuh dan terjadi perkelahian di jalan raya.
Beruntung Herpy Ardiansyah selamat dan sobek pada semua bajunya.
Melihat temanya tersungkur dan sobek pada bajunya dengan kepala bagian kanan berlumuran darah Herpy Ardiansyah sempat menolong korban.Namun salah satu dari 4 orang pengkroyok tadi sempat menunjukan Kartu tanda anggota dan yang lainya adalah warga Mbolo Kecamatan Toroh Purwodadi Grobogan.
Namun korban sudah tak berdaya saat hendak dibaboncengkan Herpy karena mengalami luka yang sangat serius.Kedua lutut kakinya rusak,bagian pundak robek ,kepala bagian kening bekas pukulan benda keras dan perut memar.

Karena tak dapat membawa korban kemudian pukul 02.32 WIB korban dibawa ambulan ke Rumah Sakit Panti Rahayu Yakkum Purwodadi dalam keadaan sudah tewas mengenaskan.
Warga Kauman Selatan Rt 2 Rw 8 Mariyanto (42) yang melihat kejadian tersebut mengatakan."saat itu malam pukul 02.32 WIB saya dirumah dikagetkan suara orang berteriak minta tolong,kencang sekali kejadianya mas,padahal rumah saya dari lomasi kejadian berjarak 50 meter.Suara itu menyengat telinga ."Tolong tolong aduh aduh ..! Keras sekali seperti suara kesakitan.Kemudia n saya keluar rumah dan melihat korban dikerumuni ada 4 orang,dan disitu ada mobil yang berhenti.Saya khawatir kalau suara yang kesakitan tersebut adalah warga kauman.Namun setelah saya lihat kerumunan ada dijalan besar MT Hariyono.
Namun selang beberapa menit kemudian sepi dan saya balik lagi ada orang dengan kondisi ambruk gak ada yang nolong dan ditinggal pergi selang satu jam datang ambulan."Kata Mariyanto.

Warga Kauman Selatan saat kerja bakti Pagi pukul 08.30 WIB kaget bahwa teriakan tersebut adalah korban yang kemudian tewas di Lokasi.
Korban adalah Anang Tri Hidayat warga Desa Cengkrong Rt 09 Rw 1,menikah dengan Sabhiroh Bin Muklas (22) warga Desa Menduran Rt 9 Rw 01 Kecamatan Brati,memiliki satu orang anak laki laki bernama Muhamad Bintar (4).

Sementara Jenazah korban dari Rumah Sakit Yakum Panti Rahayu purwodadi pukul 09.30 WIB akan dibawa Outopsi di RSU Raden Soedjati selanjutnya diserahka  kerumah duka dan dimakamkan di pemakaman umum Desa Menduran Kecamatan Brati.

Saat kejadian malam itu Tarlan (47)warga Desa Menduran Brati baru ambil atm di rekening BCA yang tak jauh dari lokasi kejadian mengatakan."saat kejadian ada suara minta tolong keras sekali suara tersebut.Begitu saya sudah selesai ambil uang di ATM dan  hendak pulang sayapun kaget ternyata tetangga saya Herpy pakaianya sudah robek semua Herpy adalah warga Desa Menduran Rt7 Rw1,saya tanya ada kejadian apa sampai ribut malam ini, Saat itu Harpy menjawab dikeroyok anggota dan anggota tersebut menunjukkan pada Herpy identitas dirinya.
4 orang pelaku pada minggu (21/1)2018 pukul 07.30 WIB setelah dilakukan pengejaran oleh resmob Polres Grobogan berhasil tertangkap saat berada dirumahnya dan diamankan ke Polres Grobogan untuk mempertanggung jawabkan Perbuatanya.Sementara Herpy teman korban masih di Mapolres Grobogan untuk diminta keteranganya. (RH Goes)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...