Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , , , , » Blaar....! Kesambar Listrik ."Hendak Membolos Naik Pagar Santri MTS Tajul Ulum Brabo Tanggungharjo Tewas Kesetrum"

Blaar....! Kesambar Listrik ."Hendak Membolos Naik Pagar Santri MTS Tajul Ulum Brabo Tanggungharjo Tewas Kesetrum"

Santri Tewas Kesetrum Di Ponpes Brabo Tanggungharjo Kabupaten Grobogan
Grobogan Metro Realita Samber Cyber
Pondok Pesantren Sirojuth Tholibin Yayasan “Tajul Ulum” digemparkan penemuan siswa kesetrum listrik pada Rabu (17/1)2018
Santri tewas tersengat Listrik di  Sekolahan MTS Tajul Ulum Brabo Tanggungharjo Grobogan
Korban adalah Afif Ilham Ridho Bin Jumadi (15) warga Desa
Kedungdingin RT.29 Rw
V Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang Jawa Tengah
Pelajar Mts Tajul ulum Brabo Kecamatan Tanggungharjo Kabupaten Grobogan (klas IX) tewas saat perjalanan menuju Puskesmas Tanggungharjo.

Saat kejadian Pukul 08.00 WIB
Dipondok Pesantren Tholibin
Pihak sekolah ada Bimtek sehingga murid dipulangkan sebagian,bahkan sudah ada aturan dan larangan bahwa untuk santri tidak diperbolehkan untuk keluar pondok,termasuk Korban.
Namun karena pintu utama ditutup,korban nekat ingin keluar dengan cara melewati pintu dua yang terbuat dari tralis besi yang tingginya 2,5 meter.
Saat Korban ingin keluar dengan cara memanjat pintu tralis yang tinggi tersebut ,tapi naas terjadi.Pada ujung pintu ada sambungan kabel yang tidak  diisolasi sehingga saat memanjat pada pipi kanan korban menyentuh kabel listrik tersebut sehingga korban langsung tersengat kemudian terlempar dan jatuh.
Saksi yang melihatvkejadian ini langsung beramai ramai menolong korban Rohwan bin munajat (27) Guru MTS Brabo RT.06 RW III.KecamatanTanggung Harjo,Ahmad Fauzal Bin Arifianto (14) Pelajar MTS dan Ahmad Isa Bin Habib Namun Saat hendak dibawa ke Puskemas terdekat kemudian korban meninggal dunia.
Sementara musibah ini masih dalam penanganan dari pihak Inavis Polres Grobogan sampai pukul 16.00 WIB serta menghubungi pihak keluarga Korban.Dengan kejadian tersebut Pihak Keluarga menerima dgn Tabah dan Ikhlas.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...