Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , , , , , , » Gemparkan Warga....! Gara Gara Ditinggal Jagong Lupa Matikan Kompor Gas,Rumah Atun Di Mangunharjo Terbakar

Gemparkan Warga....! Gara Gara Ditinggal Jagong Lupa Matikan Kompor Gas,Rumah Atun Di Mangunharjo Terbakar


Dapur Belakang Rumah Korban Supriatun Terbakar dan Tak ada korban jiwa
Grobogan Metro Realita Samber Cyber
Lupa mematikan kompor gas, bagian dapur rumah Supriatun binti Ngatmo (37) warga Dusun Keben Rt 02 Rw 08  Desa Mangunrejo Kecamatan Pulokulon ludes dilalap
sijago merah.
Saat kejadian kamis pagi (4/1) 2018 Pukul 09.20 WIB korban Supriatun setelah usai mengoreng nasi dan kemudian diantar ke rumah mbah Ngatmo orang tuanya tak disadari bahwa kompor gas belum dimatikan.
Saat mengantar Nasi Goreng korban berjalan kaki menuju rumah Mbah Ngatmo berjarak 7 meter dari rumahnya.
Rumah korban dengan rumah orangtuanya bersebelahan.Namun saat korban diajak ngobrol terlalu lama akhirnya dapur rumahnya sudah ludes terbakar.
Korban Supriatun mengatakan." menurut perasaan kompor gas sudah saya matikan,ternyata belum pak karena saya sendiri juga tergesa ngantar makanan ke orang tua."kata Supriatun.

Saat kejadian Suparman(42) Suami Supriyatun saat bekerja di sawah melihat kepulan asap hitam yang membumbung tinggi.Karena kaget adanya asap tersebut kemudian Suparman berlari pulang namun setelah tiba dilokasi kejadian sekitar 2 Meter didepan rumahnya, kemudian Suparman berteriak minta tolong kepada warga karena melihat ternyata rumahnya sendiri yang terbakar.
Kemudian Ngatmo bin Somorejo (69) beserta warga Dusun Keben Desa Mangunrejo beramai ramai memadamkan Api yang sudah berkobar didapur belakang rumah.
Namun Istri Suparman saat itu masih ngobrol bersama orang tuanya,melihat api membumbung tinggi Supriyatun keluar rumah dan kaget.Kini Supriyatun dan leluarganya hanya menangis menyesal karena meninggalkan gas masih dalam keadaan menyala.
Akibat dari Kebakaran tersebut sebagian atap dapur dan dinding terbakar dan tidak ada korban jiwa.
Saat Muspika ke lokasi TKP kebakaran yang dihadiri Polsek Pulokulon dan Kromail Pulokulon dari kejadian kebakaran teraebut adalah murni berasal dari kompor gas yang selangnya terbakar kemudian api menyambar dinding rumah.(Rahadi AP)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...