Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , » Hebohkan Warga .....! Saat Mencari Rumput Sukarmin Mendadak Tewas Disawah Sengker Grobogan

Hebohkan Warga .....! Saat Mencari Rumput Sukarmin Mendadak Tewas Disawah Sengker Grobogan

Sukarmin Tewas Kena Serangan Jantung
Grobogan Metro Realita Cyber
Pada Kamis (11/1)2018 pukul 14.15 WIB di Areal persawahan sengker Dusun Krajan Desa Karangrejo Kecamatan Grobogan Kabupaten Grobogan Jawa Tengah Ditemukan Mayat  Sukarmin Bin Jasmin (62)Warga  Kelurahan
Grobogan Rt 2 Rw 8 Kecamatan Grobogan Kabupaten Grobogan Jawa  Tengah

Saat kejadian Kamis (11/1) 2018 pukul 14.15 Wib saksi Kusnadi Bin Warsito (56) warga Dusun Krajan Rt.4 Rw 7 Desa Karangrejo Kecamatan Grobogan Kabupaten Grobogan pada saat melintas di areal persawahan sengker Dusun Krajan Desa Karangrejo melihat ada seorang laki-laki yang tergeletak di areal persawahan sengker,setelah itu pelapor mengecek ternyata seorang laki-laki tersebut adalah korban yang juga masih tetangganya.
Melihat korban sudah tewas Kusnadi berteriak minta tolong dan didengar oleh Mulyono Bin Sutiyono (59) warga Dusun  Ketileng Rt.3 Rw 2 Desa Putatsari  yang saat itu bersama Ahmad Zaeri Bin Markam (40) warga Dusun Ketileng Rt. 4 Rw 2 Desa Putatsari Grobogan.

Saat dilihat oleh warga korban ternyata sudah dalam keadaan meninggal dunia,Kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Groogan.
Pukul 15.11 WIB datang petugas dari Polsek Grobogan bersama tim inafis Polres Grobogan dan tim medis dari puskesmas Grobogan untuk melakukan pemeriksaan terhadap korban.Dari hasil pemeriksaan team inafis bersama dokter Puskesmas Grobogan tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan dan diduga korban tewas terkena serangan jantung.Kemudian mayat korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan ke Pemakaman umum Desa Karangrejo.
Sementara Polisi mengamankan bukti berupa sebuah sabit,sebuah karung kasang warna putih serta surat pernyataan bahwa keluarga korban tidak menghendaki untuk dilakukan otopsi terhadap tubuh korban.(Rahadi Gus)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...