Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , » Karena Stres Rubadi Warga Grobogan Tewas Tenggelam Dikolam Milik MR

Karena Stres Rubadi Warga Grobogan Tewas Tenggelam Dikolam Milik MR

Korban Tewaa Tenggelam Di Kolam Ikan
Metro Realita Samber Cyber
Korban kali ini adalah Rubadi Bin Kasdan(50)warga Dusun Kuwojo RT. 07 RW. 04 Desa Dimoro Kec. Toroh Kabupaten Grobogan  pada Selasa (09/1) 2018 pukul 07.00 WIB korban masuk pekarangan rumah tepatnya di kolam ikan belakang rumah. Namun selanjutnya di tegur oleh pemilik rumah dan di suruh
keluar dari pekarangan karena sebelumnya Mr.(43) mengetahui bahwa korban punya riwayat gangguan jiwa (stres).Kemudian Mr(43) selanjutnya mengawasi dari jauh ternyata korban hanya duduk di tepi kolam saja.
Melihat bahwa korban hanya duduk ditepi kolam kemudian Mr selanjutnya meninggalkan korban untuk mandi.Namun pukul 08.00 WIB Mr pergi ke Purwodadi bersama keluarga dan pulang sampai rumah pukul 18.00 WIB.
Namun saat MR hendak memberi makan ikan dibelakang rumah pukul 19.00 WIB Kaget dilihat ada orang tenggelam didalam kolam  dan selanjutnya Mr lari keluar minta tolong warga setempat dan melaporkan ke Polsek Toroh selasa(9/1) 2018 pukul 19.30 WIB.
Setelah menerima laporan kemudian polisi ke lokasi kejadian.Kolam panjang 11 m x 14 m dengan kedalaman kolam 110 cm,korban mengalami gangguan jiwa sejak lama  dan korban tinggal di rumah sendirian dan tidak ada tanda tanda penganiayaan.
Kemudian Jenazah korban diserahka kepada ahli waris untuk di makamkan.(Rahadi)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...