Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , » Kecelakaan Karambol Di Jalan Jajar Lusi Purwodadi,Dua Pelajar SMK N 2 Purwodadi Dilarikan Ke RS Panti Rahayu Yakum

Kecelakaan Karambol Di Jalan Jajar Lusi Purwodadi,Dua Pelajar SMK N 2 Purwodadi Dilarikan Ke RS Panti Rahayu Yakum

Kecelakaan Jajar Lusi Purwodadi
Roda Tiga Tabrak Roda Dua Dan Mobil
Grobogan Metro Realita Cyber 
Tepat pada Selasa siang (30/1) 2018 Pukul 12.15 WIB terjadi kecelakaan karambol dijalan Jajar Lusi Purwodadi.  Kendaraan Roda Tiga Merk Tosa warna merah No Pol K 5915 AEF dari arah selatan tiba tiba memotong jalan mendadak berbelok kekanan,namun dari arah arah utara ada kendaraan Roda dua merk Honda Vario warna hitam No Pol K 4913 AEF
Dan tak tabrakanpun tak terelakkan.Blar .....terjadi tabrakan dan benturan hebat hingga mengundang kerumunan warga sekitar.

Kendaraan Vario yang ditupangi dua orang dan bagian depan adalah Hanif Bin Tri Karjono(13) warga Ganesa Rt 7 Rw 8 Purwodadi Grobogan memboncengkan temanya  Habif Prima Setya Arsandi Bin Lahiri (13)
warga Desa Banjarsari Rt 04 Rw 05  Kecamatan Kradenan Grobogan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Panti Rahayu Yakkum Purwodadi.Keduanya masih menggunakan seragam sekolah dan Pelajar di SMK N 2 Purwodadi Grobogan.

Saat kejadian tabrakan tersebut  kedua korban terpental dan luka parah,Habib mengalami cidera pada kepala bagian depan dan  Hanif mengalami luka di bagian pergelangan tangan putus dan kaki sebelah kanan.
Kendaraan Honda Vario hancur dan roda bagian ban depan nyungsep kebelakang.
Kedua korban pengendara Honda Vario langsung dibawa ke rumah sakit.

Bermula kendaraan Roda Tiga jenis Viar yang penuh dengan gas dan barang rongsokan kardus yang dikemudikan oleh Kamat (45) warga Dusun Suwan Rt 4 Rw 4 Desa Nambuhan Kecamatan Purwodadi Jawa Tengah.
Setelah sampai depan rumah makan raharjo Jajar lusi Purwodadi tiba tiba berbelok arah hendak ke rumah penjual rosok.
Karena terlalu cepat memutar akhirnya roda tiga tersebut menghantam roda dua di depanya.Setelah menabrak roda dua kemudian kendaraan roda tiga tersebut menghantam mobil Inova No Pol B 1429 EMS yang diparkir.

Terjadi kemacetan diruas jalan raya Jajar Lusi Purwodadi,Karena Pemilik Mobil Inova Niken(25)warga Jetis Tanggul belakang LP Kelurahan Purwodadi minta ganti rugi mobilya yang ringsek dihajar roda tiga.
."saya tetap minta ganti rugi,ini mobil juga pinjam dari orang,bagaimana ini Mas . .mobil sudah parkir kok ditabrak ."kata Niken.
Beruntung Pukul 13.05 WIB Polisi lalu lintas Polres Grobogan segera datang di TKP.
Setelah olah TKP langsung mengamankan kemacetan di jalur lalu lintas yang penuh. Kemudian 3 kendaraan dibawa ke Mapolres Grobogan dan Korban segera dilarikan ke Rumah Sakit.(RH Goes)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...